Ternyata Inilah 5 Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan! Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki Loh

Senin 11-12-2023,15:06 WIB
Reporter : Sopa Sophia
Editor : Sopa Sophia

RADARKUNINGAN.ID- Apa sajakah hewan peliharaan yang membawa keberuntungan? 

Ternyata ada beberapa hewan peliharaan yang membawa keberuntungan menurut fengshui dan disarankan untuk tidak mengusirnya.

Fengshui mempercayai bahwa setiap hewan yang dipelihara itu tidak asal asalan, dan pastinya merupakan hewan yang membawa keberuntungan sekaligus hoki.

Yuk langsung intip berikut beberapa hewan peliharaan yang membawa keberuntungan dan dipercaya bisa mendatangkan rezeki tak terduga.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Jitu Agar Anak Kucing Tidak Dimakan Kucing Lain? Ternyata Sangat Mudah, Intip Disini

5 Hewan Peliharaan Yang Membawa Keberuntungan

1. Kucing

Tak heran jika hingga saat ini ada banyak pecinta hewan yang memelihara kucing, karena hewan yang satu ini ternyata bisa mendatangkan keberuntungan loh.

2. Kelinci 

Digadang gadangkan bahwa kelinci menjadi hewan yang membawa keberuntungan, karena bisa membawa kekayaan dan merupakan lambang kesuburan dan kelimpahan.

3. Ikan Mas

Selanjutnya, hewan yang membawa keberuntungan adalah ikan mas. Karena dipercaya dapat mewakili kesuburan, kelimpahan serta harmoni dalam hidup.

4. Kuda

Dinobatkan sebagai hewan yang membawa keberuntungan karena diyakini membawa kesuksesan didunia bisnis anda.

Hewan ini diyakini bisa mengantarkan menuju kemenangan dan kesuksesan dalam hidup. Kuda juga dikenal oleh masyarakat luas dapat membawa ketenaran, pengakuan, dan kesuksesan dalam karier.

Kategori :