Hati-hati! Ini dia 4 Tanaman Pembawa Nasib Buruk Menurut Feng Shui

Jumat 15-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Dalam sejarah, tanaman kapas sangat erat dengan perbudakan dan praktik pertanian yang menantang. Meskipun penting untuk mengakui sejarah ini, menanam kapas di dalam ruangan dapat menjadi simbol penghormatan dan pembelajaran dari masa lalu.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, dengan Penampilan yang Unik

3. Bamboo Palm

Tanaman pembawa nasib buruk menurut feng shui selanjutnya, adalah tanaman bamboo palm, yang memiliki penampilan yang sangat menarik.

Tanaman ini diyakini dapat menarik energi negatif ketika ditempatkan di beberapa area rumah. Menurut prinsip Feng Shui, sebaiknya hindari menempatkan bamboo palm di kamar tidur.

Hal itu dilakukan karena dapat mengganggu tidur dan mengundang ketidakharmonisan. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk menaruhnya di ruang tamu atau tempat kerja.

4. Kaktus

Tanaman pembawa nasib buruk terakhir adalah Kaktus, dengan duri tajamnya dan asal usul gurun, terkadang membuat tanaman ini dikaitkan dengan energi negatif dalam beberapa budaya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Indah! Berikut 4 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Diyakini juga bahwa duri kaktus dapat berfungsi sebagai penyerap energi, mengganggu harmoni di ruang hidup kita.

Untuk mengatasi kepercayaan ini, pertimbangkan untuk menempatkan tanaman kaktus di area yang kurang sering dilewati atau di ruangan di mana aliran energi tidak begitu vital.

Kategori :