Canggih! 4 Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing yang Bisa Mengolah Suara Kucing menjadi Bahasa Manusia

Senin 18-12-2023,13:43 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Aplikasi ini sangat cocok bagi para pecinta kucing atau pemilik kucing yang ingin berkomunikasi dengan hewan peliharaannya dan memahami keinginannya.

BACA JUGA: Mengenal 4 Cara Memahami Bahasa Kucing Melalui Suara, Tanda Kasih Sayang dan Juga Perhatian!

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah dan sederhana. Cukup buka aplikasi dan letakkan ponsel di atas kepala kucing. Aplikasi secara otomatis akan mengolah dan memproses suara kucing menjadi terjemahan bahasa yang dapat dimengerti manusia. 

3. Google Terjemahan untuk Hewan

Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan pecinta kucing. Dengan fitur yang mudah, kamu bisa merekam suara kucing dan menerjemahkannya dalam bahasa Indonesia.

Cara penggunaan aplikasi Google Translate for Animals juga sangat mudah seperti halnya menggunakan Google Translate pada umumnya.

Kamu cukup merekam suara yang dikeluarkan kucing, lalu aplikasi secara otomatis akan mengartikan apa yang kucing katakan.

BACA JUGA: Oh Ternyata Begini Cara Kucing Berkomunikasi dengan Kucing Lainnya!

4. Manusia ke Kucing 

Aplikasi human to Cat merupakan hasil pengembangan Electric French Fries. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat berkomunikasi atau memahami apa yang sedang diucapkan oleh hewan peliharaan. 

Pengguna hanya perlu merekam suara kucing pada aplikasi. Lalu apalikasi tersebut akan memproses datanya dan menampilkan arti dari bahasan dan bunyi kucing. Namun aplikasi ini belum terjamin kekuratannya.

Nah itulah beberapa aplikasi penerjemah bahasa kucing yang bisa kamu gunakan dengan mudah.***

Kategori :