3 Tanaman Hias Berbunga Indah Memberi Keberuntungan, Menjadi Referensi Dekorasi Di Rumah

Senin 25-12-2023,16:33 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias yang menghasilkan bunga cantik menjadi salah satu tujuan dekorasi rumah. Sehingga rumah akan terlihat cantik dan menarik untuk dilihat.

Selain itu, terdapat ungkapan menyatakan bahwa tanaman hias yang memiliki bunga inda dapat membawakan keberuntungan serta memberikan energi positif yang dapat memancarkan disekelilingnya.

Menurut Feng Shui bunga yang dapat memberikan keberuntungan jika dipelihara di rumah, keberuntungan tersebut dapat diartikan melalui kebahagiaan, kedamaian, keberuntungan dan keharmonisan.

Artikel ini membahas mengenai bunga pembawa keberuntungan menurut Feng Shui yang memiliki bentuk, warna yang cantik dan aroma harum, diantaranya:

BACA JUGA:Mengenal 5 Perilaku Kucing Yang Menyukai Pemiliknya, Apa Kucingmu Termasuk?

1. Bunga Anggrek

Tanaman bunga anggrek menjadi salah satu tanaman yang sangat populer dengan warnanya yang beragam dan bentuknya yang sangat indah, menjadikan bunga anggrek sangat diminati.

Selain itu, bunga anggrek sering dilambangkan sebagai simbol cinta, sehingga jika anda baru saja menikah sebaiknya tanam bunga anggrek agar hubungan anda menjadi lebih romantis.

Efek positif yang ditimbulkan pada bunga anggrek ini memberikan kepercayaan yang didukung oleh Feng Shui diantaranya: dapat mempererat hubungan rumah tangga, asmara, kebahagiaan, keberuntungan dan berlimpahnya rezeki.

2. Tanaman Bunga Peach Lily

Bunga Peach lily merupakan tanaman dengan bunga putih yang terlihat elegan, memiliki aroma harum dan daunnya berwarna hijau dengan bentuk lebar.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Suka Tempat Tinggi, Inilah 6 Aktivitas yang Disukai Kucing yang Perlu Diketahui Pemilik Anabul

Tanaman bunga peach lily ini biasanya berada di halaman rumah, sehingga menjadikan dekorasi rumah yang tampak indah.

Dan menurut kepercayaan Feng Shui menyatakan bahwa bunga lily ini dipercayai sebagai bunga memberi kebahagiaan, kedamaian dan ketenangan jika dipelihara di area rumah.

3. Bunga Mawar

Kategori :