5 Wisata Glamping Kuningan Termurah, Unik dan Rekomended Banget!

Rabu 27-12-2023,07:57 WIB
Reporter : Siti Nur
Editor : Siti Nur

RADARKUNINGAN. COM - Wisata glamping Kuningan termurah cocok banget dicoba untuk anda yang baru pertama kali ingin merasakan Glamping dengan harga terjangkau. 

Glamping merupakan wisata dengan suasana perkemahan namun memiliki fasilitas yang lengkap dengan design mewah ala perhotelan yang berada di kawasan hijau pegunungan/pedesaan.

Wisata Glamping ini dapat anda kunjungin bersama dengan keluarga, teman atau bahkan rekan kerja untuk mengisi liburan anda loh. 

Bahkan wisata Glamping Kuningan termurah ini juga menyediakan fasilitas api unggun, tempat pemanggangan dll untuk menunjang aktifitas bermalam menjadi lebih seru loh.

BACA JUGA:Waspada! Inilah 6 Jenis Tanaman yang Bahaya dan Jadi Ancaman Kesehatan untuk Kucing

Tidak hanya itu wisata Glamping yang berlokasi di Kuningan juga di suguhkan dengan suasana udara kabupaten kuningan yang begitu sejuk dan dingin ala-ala pegunungan. 

Nah lalu apa sajakah rekomendasi wisata Glamping Kuningan termurah ini? 

5 Wisata Glamping Kuningan Termurah

Berikut ini 5 wisata Glamping Kuningan termurah, unik dan rekomended banget:

1. Lissyqueen Forest

Selain rekreasi dengan harga tiket masuk Rp25.000, Lissyqueen Forest atau LQ Forest Kuningan juga menyediakan sarana untuk bermalam berupa villa dan glamping.

BACA JUGA:4 Inspirasi Tanaman Hias Janda Bolong untuk Dekorasi Rumah

LQ Forest merupakan glamping yang berada di Desa Setianegara-Bukit Lambosir, Blok Cigambang, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Bara

2.Ciremai Land Glamping

Ciremai Land merupakan glamping yang berada di Desa Puncak, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kategori :