5 Wisata Glamping Kuningan Termurah, Unik dan Rekomended Banget!

Rabu 27-12-2023,07:57 WIB
Reporter : Siti Nur
Editor : Siti Nur

Di glamping ini, wisatawan bisa menikmati kesejukan dan kenyamanan suasana pegunungan karena berada di lereng Gunung Ciremai.

Sebagai sebuah glamping, fasilitas yang tersedia tentu saja sekelas hotel berbintang seperti kasur, bantal dan guling, karpet, meja dan kursi di balkon, wastafel, toilet, colokan listrik, panggangan, breakfast.

BACA JUGA:4 Inspirasi Tanaman Hias Janda Bolong untuk Dekorasi Rumah

3. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan merupakan salah satu glamour camping (glamping) yang berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Starcamp Glamping Ipukan berada di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC). Pesona alam pegunungan, lembah yang terhampar hijau, udara segar dan gemericik Curug Cisurian menjadi pemikat wisatawan untuk berkemah di Starcamp Glamping Ipukan.

Price list Starcamp Glamping Ipukan yang dikutip dari akun Instagram-nya adalah Tenda Rp 400.000/3 orang; Tenda Rp 500.000/4 orang; Crystal Rp 700.000/4 orang.

4. Paramount Glamping Tenjo Laut

Paramount Glamping Tenjo Laut Kuningan menjadi salah satu destinasi berkemah yang layak dipertimbangkan untuk menghabiskan liburan di bulan November 2023 mendatang.

BACA JUGA:Inilah Tips Merawat dan Cara Memotong Tanaman Sirih Gading untuk Memperbanyaknya

Tenjo Laut merupakan salah satu Objek Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) wilayah Kuningan.

Secara administraif, ODTWA Tenjo Laut berada di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

5. Talaga Surian Camp Park

Talaga Surian Camp Park merupakan taman berkemah hits di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Selain menikmati panorama alam dan hawa sejuk pegunungan, hal lain yang menarik dilakukan adalah memasak sendiri dan makan bareng anggota keluarga. Nah, kegiatan ini diizinkan di Talaga Surian Park.

BACA JUGA:8 'SGIE' Terbaik di Cirebon Raya, Jangan Dilewatkan, Terjangkau Harganya dan Dijamin Puas

Kategori :