5 Tempat Wisata Terbaru di Kuningan yang Lagi Hits, Ada Wisata dengan Vibes Seperti di Ubud Bali Lho!

Selasa 02-01-2024,22:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik.

Berbicara soal wisata di Kuningan, memang tidak ada habisnya. Kuningan selalu menghadirkan berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi dan dieksplor para wisatawan luar daerah.

Letak wilayahnya yang berada di kaki Gunung Ciremai, membuat wisata di Kuningan ini memiliki daya tarik tersendiri berupa pemandangan panorama alam yang memukau serta udara sejuk khas pegunungan.

Wisata di Kuningan juga bukan hanya wisata alam, tapi juga terdapat wisata buatan yang tak ketinggalan dengan pesona alamnya yang khas dan memesona.

BACA JUGA: Nikmati Pesona Alam, Ini 3 Rekomendasi Wisata di Kuningan untuk Staycation Liburan Malam Tahun Baru

Kuningan juga menghadirkan beragam wisata terbaru dengan daya tarik tersendiri. Tak heran jika wisata terbaru di Kuningan langsung banyak diminati wisatawan, bahkan dari luar daerah. Berikut beberapa destinasi wisata terbaru di Kuningan Jawa Barat.

5 Tempat Wisata Terbaru Di Kuningan Jawa Barat

1. Tanah Sarae

Sarae Land merupakan salah satu wisata baru di Kuningan, namun langsung banyak digemari para pengunjung. Sarae Land memiliki daya tarik utama berupa suasana seperti di Ubud Bali.

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan. Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Penginapan di Sarae Land dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1 juta aja. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: Hits Banget, Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

2. Lahan Samping 

Side Land Kaduela, salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan suana kolam renang di tengah alam terbuka.

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga bisa mandi busa tanpa takut merasakan perih di mata. 

Kategori :