Menjadi Tanaman Keberuntungan Menurut Feng Shui, 5 Tanaman Hias Ini Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya Loh!

Selasa 09-01-2024,12:08 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu hobi dalam memperindah rumah, selain itu tanaman hias juga memiliki manfaat yang dapat mempercantik dan baik untuk kesehatan loh. Sehingga banyak orang yang menanam tanaman pada area rumah.

Kendati demikian karena tanaman hias memiliki bentuk fisik yang indah sehingga dapat dijadikan dekorasi baik indoor maupun outdoor. Manfaat pada kesehatan ini disebabkan tanaman dapat mengeluarkan oksigen yang membuat udara disekitarnya menjadi asri.

Selain itu, terdapat tanaman hias yang bisa menyerap polusi udara dan racun pada ruangan. Manfaat itulah menjadi salah satu alasan orang ingin menanam pada area rumah. Sehingga dapat memberikan keberuntungan bagi orang yang menanamnya.

Artikel ini membahas tentang tanaman yang dapat meningkatkan keberuntungan, terdapat beberapa tanaman menurut Feng Shui, menyatakan bahwa tanaman pembawa keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Bawa Hoki di Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha

5 Tanaman Meningkatkan Keberuntungan

1. Sri Rejeki

Tanaman sri rejeki ini menjadi salah satu tanaman yang dapat meningkatkan rezeki, kendari demikian sesuai dengan namanya, bahwa “Sri Rejeki” memiliki arti “Sumber Rezeki” dengan begitu banyak orang yang mempercayai tanaman ini dapat membawakan rezeki.

Selain itu, memiliki bentuk dan corak warna yang indah menjadikan tanaman sri rejeki salah satu dekorasi yang dapat diletakan pada area indoor maupun outdoor. Menurut Feng Shui tanaman ini dapat membawakan keberuntungan loh.

Sehingga sangat direkomendasikan untuk anda pelihara pada area rumah, dipercaya membawakan rezeki, ternyata memiliki segudang manfaat untuk orang yang berada disekitar tanaman ini.

2. Pohon Uang

Tanaman pohon uang, selain fisiknya yang indah dan unik, ternyata memiliki segudang manfaat dan juga menurut Feng Shui kepercayaan orang Tionghoa menyatakan bahwa tanaman pohon uang ini dapat bermanfaat memberikan keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Bikin Usaha Makin Cuan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Sehingga jika menanam tanaman ini minimal 3 sampai dengan 6 tanaman maka keberuntungan akan menghampiri. Cocok juga menjadi dekorasi yang indah pada area rumah maupun tempat usaha anda.

3. Lavender

Kategori :