Menjadi Tanaman Keberuntungan Menurut Feng Shui, 5 Tanaman Hias Ini Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya Loh!

Selasa 09-01-2024,12:08 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Tanaman lavender ini memiliki bentuk fisik yang indah dengan bunga berwarna unggu, sehingga menjadi salah satu tanaman yang banyak digemari dengan aromanya yang dapat bermanfaat untuk dijadikan pewangi ruangan alami.

Terdapat ungkapan Feng Shui yang menyatakan bahwa tanaman ini membawakan keberuntungan bagi pemiliknya. Dilihat dari visual dan aroma yang membuat orang tidak ingin berjauhan dengan tanaman lavender.

Kendati demikian, tanaman ini juga bermanfaat untuk menghindarkan dari serangga seperti nyamuk, lalat dan sebagainya. Hal tersebut disebabkan karena aroma yang menyengat, menurut manusia ini adalah wangi yang harum namun berbeda dengan hewan serangga lainnya.

BACA JUGA:Kenali 5 Cara Mencegah Kucing Betina Birahi Yang Aman, Bisa di Coba Sendiri di Rumah

4. Anggrek

Tanaman anggrek ini dipercaya dapat mendatangkan keharmonisan, rezeki, dan kebahagian menurut Feng Shui. Sehingga orang Tionghoa mempercayai bahwa orang yang baru saja menikah sebaiknya menanam tanaman anggrek ini karena dapat meningkatkan keharmonisan di dalam rumah.

Oleh karenanya selain indah tanamannya dapat dijadikan dekorasi indoor maupun outdoor di area rumah, menjadi salah satu rekomendasi buat anda dalam menanam tanaman anggrek ini.

5. Janda Bolong

Tanaman janda bolong ini cukup populer pada saat pandemi maupun saat ini, kendati demikian karena bentuk fisik yang memiliki keunikan pada daun yang terdapat bolongan. Sehingga banyak banyak orang yang ingin memilikinya.

Dengan keunikan ini Feng Shui menyatakan bahwa tanaman pembawa rejeki ini salah satunya berasal dari Amerika Tengan yaitu Janda Bolong. Sehingga menjadi rekomendasi untuk anda menanamnya di rumah sebagai dekorasi tanaman indoor.

BACA JUGA:Mengenal Kucing Munchkin, Kucing Berkaki Pendek yang Menggemaskan dan Penuh Kontroversial

Itulah beberapa tanaman untuk meningkatkan keberuntungan, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi dalam memilih tanaman yang cocok pada area rumah.

Kategori :