Inilah 5 Perilaku Kucing yang Unik, Apakah Dengan Memakan Rumput Kucing Bisa Kenyang? Loh Ga Bahaya Tah?

Selasa 16-01-2024,20:15 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM – Tingkah kucing terkadang membuat orang geleng-geleng kepala, hal ini diakibatkan karena kucing memiliki keunikan dalam berperilaku. Keunikan tersebut ternyata memiliki artian khusus loh.

Nah, artikel ini membahas tentang perilaku aneh kucing yang dapat diartikan dan dipahami oleh pemiliknya. Sehingga anda tidak salah mengartikan maksud dari kucing peliharaan ketika sedang beraksi.

Terdapat 5 Perilaku Kucing yang Anda dan Artinya

1. Makan Rumput

Tergolong hewan karnivora yang sangat membutuhkan asupan daging-dagingan alis protein, ternyata ada juga loh kucing pemakan rumput. Loh ga bahaya tah? Rumput ini dapat memberikan serat yang ternyata baik untuk kesehatan kucing.

Sehingga anda jangan khawatir jika kucing peliharaan memakan rumput, terlihat lucu dan membuat khawatir tentang kucing memakan rumput ini ternyata tingkah random kucing menjadi penarik perhatian.

BACA JUGA:Hasil Survei: Tiap 100 Orang Produktif di Kabupaten Kuningan Punya Tanggungan 33 Orang

2. Menyundul

Kucing anda suka menyundul? Hal ini dilakukan karena kucing sedang mencari perhatian pemiliknya. Sehingga mereka melakukan aksi menyundul barang ataupun pemiliknya.

Dan selain itu, menyundul juga menjadi ciri kucing sedang memberikan anda kepada pemiliknya melalui aroma yang dapat menempel dari sundulan kucing tersebut.

3. Mengguling di Lantai

Kucing yang menggulingkan diri ke lantai ini memiliki arti bahwa mereka sedang merasakan aman di lingkungan tersebut. Sehingga mereka akan berperilaku selayaknya ini diberi perhatian.

Oleh karenanya, jika kucing peliharaan sedang berguling maka usaplah badanya agar mereka merasakan bahagia. Selain itu, berguling ke lantai juga menjadi penanda bahwa daerah tersebut adalah kekuasaannya.

BACA JUGA:BISA FATAL, Ternyata Ini Bahaya Makan Makanan yang Ada Belatungnya, Bisa Hidup di Dalam Perut?

Hal ini terjadi karena aroma dari tubuh kucing yang menempel pada lantai membuat kucing lain enggan mendekati.

Kategori :