4 Cara Kucing Mengatakan Terima Kasih Pada Pemilik Kucing, yang Jarang Disadari!

Sabtu 20-01-2024,21:19 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Oleh karena itu, beberapa kucing akan mengadaptasi perilaku ini, sebagai salah satu cara mereka mengekspresikan kasih sayang saat dewasa.

BACA JUGA:Menjadikan Kucing Peliharaan Sehat dan Aktif, Ayo Ketahui 3 Merk Makanan Kucing dengan Komposisi Berkualitas

3. Menggosokan Badan Mereka Pada Pemiliknya

Cara kucing mengatakan terima kasih selanjutnya, dapat mereka lakukan dengan menggosokan badan mereka kepada kita atau pemilik mereka.

Hal ini mereka lakukan, sebagai upaya mereka untuk menandai bahwa kita adalah salah satu dari mereka, atau dengan kata lain mereka sudah sangat percaya dengan kita.

Seperti yang kita ketahui, kucing memang seekor hewan yang sangat mandiri. Oleh karena itu, jika mereka mempercaya atau menandai seseorang, ini berarti bahwa mereka sayang dan percaya pada orang yang mereka tandai.

4. Mengikuti Jejak Kita

Terakhir, salah satu tanda paling jelas bahwa kucing sangat peduli dan menyayangi kita, adalah ketika mereka hampir selalu mengikuti kita ke mana pun.

BACA JUGA:Tak Mudah Lestarikan Kucing Liar Dilindungi di Indonesia, Ada 5 Tantangan yang Harus Dihadapi

Hal ini mereka lakukan, karena mereka merasa nyaman dengan keberadaan kita, dan bahkan membutuhkan keberadaan kita agar mereka dapat merasakan kenyamanan.

Oleh karena itu, jika kucing peliharaan mu sering mengikuti mu kemana pun, kemungkinan besar mereka sangat tidak ingin kehilangan pemilik kesayangan mereka.

Kategori :