Bikin Terharu, Ternyata Inilah 8 Bahasa Cinta Pertanda Kucing Mulai Sayang Padamu, yang Jarang Disadari!

Jumat 26-01-2024,16:39 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Kucing selalu mengikuti kemanapun menunjukkan bahwa kucing sangat menyayangi dan nyaman dengan pemiliknya.

4.  Mengedipkan mata

Kucing yang menirukan mata tiba-tiba juga merupakan tanda kucing sayang Anda. Hal itu pertanda bahwa kucing nyaman berada di dekatmu.

Biasanya, kucing akan menatap mata pemiliknya lalu mengedipkan mata perlahan-lahan.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengobati Kucing Terkilir hingga Pincang di Rumah

5.  Memijat atau Menguleni

Pernahkah kucingmu memijat bagian tubuh ketika dipangku atau dipeluk? Ternyata ini adalah bentuk ekspresi kucing saat merasa bahagia dan nyaman Anda.

Biasanya, kucing akan melakukan hal ini di atas sofa atau selimut dan terlihat sangat menikmatinya dalam waktu yang cukup lama.

6. Menjilat

Tanda bahwa kucing merasa nyaman dan sayang pada pemiliknya juga ditunjukan dengan sikap kucing yang suka menjilat pakaian atau bagian tubuhmu. Biasanya, hal ini menjadi pertanda baik bahwa kamu dianggap sebagai bagian dari kucing yang dicintai.

7. Mendengkur atau mendengkur

Kucing yang sedang merasa nyaman, biasanya akan mengeluarkan suara seperti dengkuran atau disebut dengan istilah purring.

BACA JUGA:Ayo Bikin Kucing Meleleh Hatinya! Inilah 4 Cara Memberikan Kasih Sayang Terhadap Kucing

Saat kucing berada di pangkuan kita, lalu dielus-elus dan mereka mengeluarkan suara dengkuran kemungkinan besar kucing sedang menunjukkan rasa nyaman pada Anda.

8. Menggosokan kepala ke tubuh

Tanda lain bahwa kucing nyaman dan menyayangi pemiliknya adalah dengan menggosokkan kepalanya ke tubuh kita. Saat kita dalam posisi berdiri, biasanya kucing akan melingkarkan badannya di antara kaki kita.

Kategori :