5 Tanaman Penyerap Bau di Dalam Ruangan, Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kotoran Kucing! Cat Lovers Harus Tahu

Kamis 01-02-2024,19:18 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Ada beberapa jenis tanaman yang cocok disimpan di dalam ruangan dan bermanfaat untuk menyerap bau.

Tanaman hias sering kali dijadikan sebagai dekorasi interior maupun eksterior yang memberikan banyak manfaat bagi penghuni rumah.

Tanaman hias bukan hanya memberikan tampilan yang estetis, tapi juga bisa bermanfaat untuk menyerap bau, pembersih udara, menjaga kelembapan dan sebagainya.

Bagi Anda pemilik kucing di rumah, yang mungkin merasa bingung bagaimana cara menghilangkan bau kotoran kucing, tanaman hias bisa menjadi solusinya.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh atasi Bau Kotoran Kucing di Tanah Litter Box, Pastikan No. 1 Dilakukan agar Tidak Menyebabkan Bau

Beberapa jenis tanaman hias yang mampu menyerap bau, ternyata juga mampu menyerap dan menghilangkan bau kotoran kucing di area rumah. 

Dengan begitu, pemilik kucing bisa menggunakan tanaman hias yang mampu menyerap bau ini sebagai cara alami untuk menghilangkan bau kotoran kucing di rumah agar segar dan wangi.

Berikut ini beberapa tanaman penyerap bau yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau kotoran kucing di rumah.

1. Bunga Lily Damai

Lily Peace merupakan salah satu tanaman hias yang dapat menyerap bau di dalam ruangan. Lily Peace adalah jenis tanaman yang memiliki bunga yang indah. 

BACA JUGA: Mudah dan Sederhana, 5 Tips Jitu Menghilangkan Bau Kotoran Kucing, Cukup dengan Bahan Alami dan Tanaman Hias!

Tanaman Lily Peace ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya bisa menghilangkan dan menyerap bau di dalam ruangan.

2. Ivy Inggris

Salah satu tanaman yang dapat menyerap bau di dalam ruangan adalah tanaman English Ivy. Tanaman ini memiliki manfaat yang dapat menyerap formaldehyde, benzene, dan xylene, sehingga mampu menyerap bau yang tidak sehat.

Tanaman English Ivy dapat menghilangkan bau kotoran hewan, termasuk bau kotoran kucing. Kamu bisa menanam tanaman English Ivy ini di rumah dengan jumlah yang banyak agar manfaatnya bisa terasa.

Kategori :