3 Hal di Rumah Yang di Takuti Oleh Kucing, Pemilik Kucing Wajib Tau!

Senin 12-02-2024,15:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Anda dapat melakukan ini dengan memisahkan hewan peliharaan Anda terlebih dahulu dan menukar barang-barang di antara mereka agar mereka terbiasa dengan aroma satu sama lain.

Saat Anda melanjutkan ke pertemuan, biarkan mereka bertemu di sisi lain pintu (pintu kasa dan gerbang bayi cocok untuk tujuan ini) terlebih dahulu.

Anda bahkan dapat memberi mereka makan pada waktu yang sama di sisi pintu yang berlawanan saat mereka saling mengenal.

BACA JUGA:6 Cara Berkomunikasi dengan Kucing di Rumah, Pelajari Hal Sederhana Ini untuk Mengerti Bahasa Tubuh Anabul

BACA JUGA:Mudah dan Murah, Ini Cara Membuat Makanan Kucing dari Daging Ayam, Dimasak Dulu Loh

3.Suara Keras

Kucing memiliki indera pendengaran yang tajam, jadi suara yang normal bagi kita sudah cukup untuk membuat teman-teman kucing kita terkejut.

Sebagai gambaran, kucing dapat mendengar frekuensi suara hingga 60.000 Hz sedangkan manusia hanya dapat mendengar hingga 20.000 Hz.

Suara umum yang membuat kucing terguncang termasuk penyedot debu, jeritan bayi, kebisingan lalu lintas, mesin kopi, TV atau musik yang keras, dan kebisingan konstruksi.

Jika kucing Anda mudah takut oleh suara-suara rumah tangga seperti penyedot debu atau mesin kopi, gunakanlah suara tersebut saat kucing Anda berada dengan aman di ruangan lain yang memiliki banyak tempat persembunyian.

Sekian artikel mengenai 3 hal di rumah yang di takuti oleh kucing, semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan para pembaca.

 

Tags :
Kategori :

Terkait