Kucing Liar Bisa Dipelihara dan Menjadi Penurut, Inilah 5 Cara yang Harus Dilakukan Pemelihara

Jumat 16-02-2024,22:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

3. Memberi Makan

Memberi makan kucing merupakan salah satu tanda sayang kepadanya, sehingga menjadikan kucing sayang kepada pemiliknya.

Cara mengajari kucing agar nurut dapat dilakukan dengan cara memancing menggunakan makan yang kucing liar sukai, sehingga mereka akan berpikir bahwa tindakannya disukai.

Dengan begitu kucing akan melakukan hal yang sama, sehingga terbiasa melakukan sesuai dengan apa yang diperintah oleh pemiliknya.

4. Beri Belaian Lembut

Kucing liar juga menyukai belaian lembut dari tangan orang yang sayang padanya sehingga mereka akan merasakan bahagia, dan ketika itu maka kucing akan nurut.

BACA JUGA:3 Tanda Kucing Liar Jatuh Cinta dengan Orang yang Memberikan Kasih Sayang, Jadi Mau Dipelihara!

BACA JUGA:Komeng Unggul Jauh di Kuningan, Namun Kalah Telak di 6 Kecamatan Ini

Kucing yang selalu diperlakukan dengan baik maka mereka akan menuruti perintah majikannya, sehingga tidak heran jika perintah yang diberi akan dilakukan.

5. Mengajaknya bermain

Ketika anda mengajaknya bermain maka ada perintah yang membuat kucing belajar tentang kebiasaan yang harus dilakukan, sehingga dapat menjadikan kucing menjadi penurut.

Mengajak kucing bermain juga sangat baik untuk kedekatan kucing yang baru saja dipelihara dengan pemiliknya sehingga kucing akan memahami mana orang yang sayang dengannya.

Itulah beberapa tentang cara memelihara kucing liar agar menuruti perintah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran.

Kategori :