5 Ucapan Terima Kasih Kucing Kepadamu Ini Ternyata Bikin Baper dan Terharu!

Jumat 23-02-2024,06:35 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Bagi para pecinta hewan peliharaan seperti kucing pastinya kita sudah mengetahui kebiasaan-kebiasaan yang di lakukan oleh kucing.

Banyak orang memelihara kucing untuk dijadikan teman bermain di rumah, selain itu memelihara kucing juga dapat mengatasi rasa stres dan kesepian.

Apabila kucing di rawat dan di pelihara dengan baik ternyata hewan ini dapat mengucapkan ucapan terima kasih lho.

Mungkin terdengar aneh bagaimana ucapan terima kasih kucing kepadamu, ternyata ucapan terima kasih kucing bukan dari suara melainkan tindakan.

BACA JUGA:Memanjakan Mata! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam di Kuningan, Nomor 4 Vibes Jepang!

Berikut 5 Ucapan Terima Kasih Kucing Kepadamu

1.Mendengkur

Kucing sering kali mendengkur saat merasa puas dan senang. Jika kucing mendapat perhatian atau kasih sayang dari pemiliknya, ia akan sering mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mendengkur. Itu adalah perwujudan cinta dan kepuasannya.

Anak kucing belajar mendengkur hanya beberapa hari setelah lahir, karena itulah cara mereka memberi sinyal kepada induknya bahwa mereka sehat.

Bahkan di masa dewasa, dengkuran ini dapat dikaitkan dengan hubungan dekat dan menunjukkan kepuasan, bahkan kebahagiaan. Jadi, jika kucingmu sering meringkuk di pangkuanmu, berarti dia dekat denganmu dan berterima kasih padamu.

2.Menguleni Anda

Menguleni juga merupakan salah satu jenis perilaku yang menunjukkan keterikatan kucing pada manusianya. Dalam hal ini, hewan tersebut meletakkan cakar depannya pada bagian tubuh pemiliknya dan melakukan akrobat dengan mendorong cakarnya ke depan dan ke belakang secara bergantian.

BACA JUGA:4 Tempat Makan Pilihan! View Kota Cirebon Terbaik dari Gronggong

Mekanisme perilaku ini juga mengacu pada kepuasan, keterikatan dan rasa syukur. Penyebabnya, seperti sebelumnya, mungkin berasal dari tingkah laku anak kucing, yaitu anak kucing menggunakan cakarnya untuk meremas perut kucing saat menyusui untuk merangsang keluarnya susu.

Hal ini mengarah pada pengalaman positif yang berkembang menjadi ekspresi cinta di masa dewasa.

Kategori :