Ayo Peka Terhadap Tingkah Kucing! 7 Tanda Kucing Ungkapkan Terima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Disadari

Senin 11-03-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

5. Memeberikan Aroma Tubuh kucing ke Pemiliknya

Apakah anda perna didekati dengan kucing sampai dengan menempelkan tubuhnya ke pakaian atas atau bahwa pemilik kucing dengan tujuan menyalurkan aroma tubuh kucing agar menempel.

Hal ini menandakan bahwa anda adalah salah satu kekuasaan kucing sehingga kucing sangat tidak mau jika pemiliknya diganggu dengan hewan lain, karena kucing lain tidak akan mendekati pemiliknya ketika telah terdapat aroma anabul kesayangan.

6. Memandangi Pemiliknya dengan Penuh Kasih Sayang

Kucing peliharaan memandangi dengan penuih kelembutan ini menjadi tanda bahwa mereka sangat sayang kepada peliharaannya.

BACA JUGA:Bikin Puasamu Kuat! Ini Dua Rekomendasi Makanan Sahur Untuk Menemani Sahurmu, Mudah Untuk Dibuat!

Sehingga akan sangat senang jika kucing memandang dan tidak ingin menoleh kepada siapa pun karena mereka ingin memastikan bahwa pemiliknya sedang merasakan bahagia.

7. Mendengkur pada Saat Tidur

Kucing yang mendengkur pada saat tidur tentu mereka sangat pulas, jika diketahui karakter alamia kucing, mereka termasuk hewan yang sangat waspada terhadap siapa pun.

Nah jika kucing telah tidur dengan mendengkur mengartikan bahwa didekat pemiliknya terdapan keamanan, kenyamanan dan hubungan emosional yang tinggi. Dengan begitu kucing akan ungkapkan terima kasih kepada majikannya tersebut.

Itulah beberapa tanda kucing ungkapkan terima kasih yang jarang diketahui oleh banyak orang, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pemilik anabul!

Kategori :