Buat Suasana Rumah Menjadi Lebih Adem dan Sejuk, Yuk Simak 5 Jenis Tanaman Indoor Yang Bermanfaat Ini

Senin 01-04-2024,20:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

3.Spider plant

Spider plant merupakan salah satu tanaman dalam ruangan yang paling populer. Tanaman ini memiliki daun yang panjang dan bergelantungan serta toleran terhadap berbagai kondisi. Anda bisa meletakkannya di berbagai sudut ruangan, termasuk di atas meja.

4.Sri Rezeki

Apakah Anda menyukai pohon berdaun lebar? Artinya Sri Rezeki atau Cutlass Aglaonema bisa jadi pilihan yang tepat! Daun lebar dengan corak putih di tengahnya akan mempercantik ruangan dengan desain interior minimalis.

Sri Rezeki tidak perlu terkena sinar matahari langsung sehingga bisa diletakkan dimana saja. Anda hanya perlu menyiramnya seminggu sekali.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengusir Cicak dengan Bahan Alami yang Mudah Dijumpai, Sangat Ampuh dan Mudah Dilakukan!

BACA JUGA:Apakah Ular Lumpur Berbisa? Yuk Kenali Lebih Dekat Ular yang Punya Warna Unik dan Mencolok Ini!

5.Lidah mertua

Tanaman indoor ini banyak diminati karena mudah perawatannya. Dikenal juga sebagai Sansevieria atau tanaman ular, lidah mertua dapat hidup di hampir semua jenis lingkungan, termasuk lingkungan yang keras seperti cahaya redup atau tanah kering.

Dengan daun tinggi berwarna hijau kuning, lidah mertua bisa diletakkan di atas meja atau di sudut ruangan.

Dari kelima rekomendasi jenis tanaman indoor mana nih yang menjadi favorit mu untuk di tanam di dalam rumah atau sudut ruangan?

Sekian artikel mengenai jenis tanaman indoor yang bermanfaat semoga informasi diatas dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca sekalian.

Kategori :