4 Tanaman Hias Penghasil Udara Segar dan Menjadikan Rumah Terlihat Estetik Sangat Diminati

Sabtu 04-05-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Tanaman lili ini memiliki daun yang panjang dan ramping dengan ujung putih, sehingga akan menambah keestetikan ruangan di rumah.

Dan terdapat kemampuan dari tanaman lili ini loh, yaitu mampu menyerap formaldehida, benzena, karbon monoksida, dan xylene dari udara di sekitar.

Tanaman ini juga tentu sangat mudah ditanaman loh, sehingga direkomendasikan bagi pemula untuk memiliki tanaman lili paris di rumah.

4. Lidah Mertua (Sansevieria trifasciata)

Tanaman lidah mertua ini dikenal sebagai tanaman yang tangguh dan mudah dirawat, karena tanpa disiram seharian pun tanaman ini tidak akan layu.

Pasalnya, terdapat cadangan air yang menampung pada batang atau daun tanaman, selain itu mampu menyerap polutan berbahaya seperti formaldehida, benzena, dan xylene dari udara loh.

Jika anda ingin menanam tanamna lidah mertua maka simpanlah pada area yang tidak terkena langsung cahaya matahari, seperti di dalam ruangan.

BACA JUGA:5 Tips Agar Rumah Bebas Nyamuk, Bisa Dengan Cara Alami dan Sederhana

Itulah beberapa tanaman penghasil udara yang cocok untuk diletakan pada area rumah, sehingga akan menghasilkan udara segar dan membuat ruangan nyaman.

Kategori :