Buat Tidur Makin Nyenyak dan Terlelap, Berikut 5 Tanaman Hias yang Menghasilkan Oksigen Alami di Malam Hari

Kamis 23-05-2024,06:43 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Spider plant adalah tanaman lain yang dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak. Menurut "Journal of Plant Physiology", spider plant efektif dalam mengurangi kadar karbon dioksida dan meningkatkan kadar oksigen di dalam ruangan, terutama di malam hari.

4.Lidah Buaya

Selain khasiatnya untuk kulit, aloe vera juga merupakan tanaman yang baik untuk tidur yang nyenyak. Penelitian telah menunjukkan bahwa aloe vera membantu mengurangi polusi udara dalam ruangan dan meningkatkan kadar oksigen, terutama di malam hari.

BACA JUGA:Akibat Semut Datang ke Rumah, Ternyata Bisa Dari 4 Tanaman Bunga yang Indah, No 2 Banyak Ditemukan!

BACA JUGA:5 Tanaman Menjadi Faktor Kedatangan Semut, Nomor 1 Memiliki Keunikan yang Tidak Ditemukan Pada Tanaman Lain

5.Golden Photos 

Golden pothos, sering juga disebut pothos emas, adalah tanaman hias lain yang cocok untuk kualitas tidur yang baik. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa golden pothos efektif dalam menghilangkan zat beracun dari udara dan menghasilkan oksigen di malam hari.

Dukungan dari penelitian ilmiah menunjukkan bahwa tanaman-tanaman ini tidak hanya menghiasi ruangan Anda tetapi juga membantu Anda tidur lebih nyenyak setiap malam.

Memiliki tanaman hias di dalam kamar tidur bukan hanya membuatnya tampak lebih indah tetapi juga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.

Dengan memilih salah satu atau beberapa dari tanaman hias ini, Anda dapat menciptakan lingkungan tidur yang lebih sehat, bersih, dan nyaman.

Sekian informasi mengenai tanaman hias yang menghasilkan oksigen di malam hari, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

 

 

Kategori :