Ingin Membeli Hp Terbaru dengan Harga Rp 2 Jutaan? Berikut Beberapa Rekomendasi untuk Anda

Selasa 04-06-2024,16:02 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Taufiq Urohman

Jadi tidak perlu khawatir meski kamu harus melakukan edit foto dengan melakukan crop atau memotong foto.

Karena foto masih akan tetap memiliki ketajaman yang baik. Selain itu kamera Infinix Note 40 juga punya fitur 3x Lossless Superzoom untuk memotret objek dari jauh.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang di dukung mode Dual Video. Sebagai media tatap muka, Infinix menggunakan layar berjenis AMOLED dengan resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits. Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Anti Layu! Ini Tips Merawat Tanaman dalam Ruangan Selama Musim Panas, Agar Tetap Sehat Jangan Dilupakan

Yang hobi game, Infinix Note 40 juga bisa diandalkan. Karena didalamnya sudah tertanam prosesor Helio G99 Ultimate yang cukup oke untuk memainkan banyak game terbaik.

Apalagi sudah di dukung RAM 8 GB (RAM dinamis 8 GB) serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan kamu membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Untuk baterai sebagai sumber dayanya. Infinix Note 40 sendiri menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya 45W FastCharge2.0 dan 20W Wireless Charge.

5. Samsung Galaxy A15

BACA JUGA:Dapat Membawa Keberuntungan di Rumah! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

Spesifikasi hp ini terbilang cukup lumayan untuk hp yang harganya dibawah 3 juta. Seperti biasa, Samsung menggunakan layar Super AMOLED pada Galaxy A15 versi 4G ini.

Layar ini memiliki ukuran 6,5 inci, resousi FullHD+ dan refresh rate 90Hz. Lalu ada tiga kamera belakang yang terdiri dari resolusi 50 MP (utama), 5 MP (Ultra-Wide) dan 2 MP (Macro).

Ditambah kamera depan yang memiliki resolusi 13 MP. Performa dari si Galaxy A15 ini ditenagai prosesor Mediatek Helio G99 dengan sokongan memori RAM 8 GB (RAM Plus 8 GB).

Untuk penyimpanan internal ada dua yaitu 128 GB dan 256 GB (microSD hingga 1 TB). Sedangkan sumber daya menggunakan baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W.

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan Bagi Para Penghuninya, Yuk Simak 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

HP Samsung terbaru ini juga sudah dibekali fitur NFC. Itulah beberapa rekomendasi hp 2 jutaan terbaru bagi anda yang ingin membeli hp baru.

Kategori :