Sempat Nganggur Lama, Kini Eks Pemain Juventus Bisa Raih Gelar Juara Liga 1 Bersama Persib, Siapakah Dia?

Jumat 07-06-2024,04:43 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Per tanggal 27 November 2023 Beltrame dikontrak oleh Persib dengan durasi kontrak hingga Mei 2024, dan kini kabarnya kontrak ia masih belum jelas akan diperpanjang atau tidak. 

Mungkin bisa saja kontrak Stefano Beltrame diperpanjang jika mengingat performa Beltrame yang moncer di Persib Bandung berkat racikan Bojan Hodak. 

Walaupun kontrak Beltrame terbilang cukup singkat di Persib Bandung, akan tetapi ia berhasil tampil sebagai gelandang serang yang sukses membawa Persib Bandung juara Liga 1.

Kehadiran Beltrame di Persib mampu menopang lini serang di starter kesebelasan tim sebagai komposisi pemain yang mumpuni. Beltrame sendiri produktif sebagai pemain gelandang serang yang bisa ciptakan gol dan assist.

BACA JUGA:Agar Tikut Tidak Beranak-pinak, Berikut: 5 Cara Mudah Mengetahi Keberadaan Tikus, Bikin Tikus Mudah Ditangkap!

Tercatat dari Transfermarkt Beltrame telah menjalani 12 pertandingan di Liga 1 musim 2023/2024 dengan membawa 4 gol serta 3 assist dengan harga pasar 5,21 Miliar.

Kini pemain berusia 31 tahun tersebut senang bisa membawa Persib jadi juara Liga 1 usai mengalahkan Madura United di putaran final 2 leg.

"Saya sangat senang di sini. Itulah sebabnya saya bisa memberikan segalanya di lapangan," ucap Beltrame.

Kategori :