Stefano Beltrame Pulang Kampung ke Italia, Katanya untuk Mengobati Kerinduan dengan Keluarga

Kamis 13-06-2024,14:55 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Setelah Liga 1 berakhir dan Persib Bandung jadi juara di musim 2023/2024, maka terbitlah liburan panjang, bahkan dimanfaatkan oleh salah satu pemain Persib Bandung untuk pulang kampung.

Diketahui pemain asing asal Italia yaitu Stefano Beltrame memanfaatkan libur panjang untuk pulang kampung menemui keluarganya, menurut Beltrame hal ini dilakukan dalam upaya mengobati kerinduan keluarga.

Stefano Beltrame mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan keluarga, termasuk dengan teman-temannya. Mengingat Liga 1 musim ini memiliki durasi yang cukup panjang.

"Menghabiskan waktu di rumah itu selalu indah. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar, dan teman-teman saya," ujar Stefano Beltrame.

BACA JUGA:Pengusir Alami? Ini 3 Cara Usir Hama dengan Tanaman Alami di Rumah dengan Mudah dan Ampuh!

"Saya berada di Italia saja. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama pacar dan keluarga saya. Tentu saya akan mengisi liburan saya di sini, di Italia," imbuh Stefano Beltrame.

Eks pemain Juventus ini mengakui bahwa keluarga dan temannya di Italia sangat senang melihat dirinya bisa menjadi bagian yang berhasil bawa Persib Bandung juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan keluarganya di Italia pun ikut bahagia atas torehan prestasi bersama Persib Bandung. Apalagi ini karier pertama Beltrame di Indonesia dan langsung merasakan juara.

"Semua di sini sangat senang dengan trofi yang saya dapatkan, emosi yang luar biasa. Keluarga saya menangis atas kebahagiaan ini" papar pemain berusia 31 tahun tersebut.

BACA JUGA:Wanginya Awet dan Tahan Lama, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Indoor Dengan Wangi Yang Paling Awet

"Media Italia juga tentunya sempat menyoroti hal ini (Persib). Ini adalah kesuksesan besar atas gelar juara yang diraih di sana," ujar Stefano Beltrame.

Bahkan media Italia juga tak sungkan untuk membicarakan Persib Bandung yang sukses raih juara di Liga 1 Indonesia. 

Menurut Beltrame, di kampung halamannya saja pemberitaan tentang Persib berhasil juara Liga 1 Indonesia ini jadi pembicaraan yang hangat.

Tak ayal juga, keluarga besar Stefano Beltrame turut bahagia atas kemenangan Persib, karena keluarga Beltrame bisa melihat salah satu anggota keluarganya angkat trofi bergengsi di Liga Indonesia. 

BACA JUGA:Yuk, Usir Kecoa Hingga Tikus, dengan 7 Jenis Tanaman Pengusir Hama Terbaik di Rumah Berikut Ini!

Kategori :