Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-anak, Memiliki Karakter Penyayang, Lembut dan Cerdas

Selasa 18-06-2024,19:25 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

3. Kucing Maine Coon

Kucing maine coon berkarakter aktif dan ramah, sehingga bisa dijadikan peliharaan anak-anak dan teman bermian di rumah.

Dengan cerdasannya menjadikan kucing maine coon sebagai peliharaan yang digemari, apalagi memiliki tampilan fisik indah. Sehingga membutuhkan perawatan banyak.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Pipa Air Rusak! Ini 3 Hama Rumah Yang Masuk Melalui Pipa Air, Segera Perbaiki Sebelum Terlambat

Pasalnya kucing maine coon memiliki tubuh besar dan bulu lebat, dengan begitulah anda harus memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan anabul.

4. Kucing Persia

Kucing persia adalah peliharaan yang banyak diminati karena karakternya mengemaskan dan penurut, sehingga membuat orang disekitarnya terkesima.

Ditambah lagi jika kuicng persia ini sangat asik dijadikan teman bermain, hal tersebut karena sifat kucing yang ramah dan tenang.

Dari karakter tersebutlah yang menjadikan kucing persia cocok dijadikan peliharaan anak-anak sehingga kucing akan mudah diatur dan membuat anak betah.

BACA JUGA:Usai Patah Hidung, Apakah Mbappe Bisa Bermain di Laga Sisa Piala Eropa 2024? Simak Penjelasannya di Sini!

Kucing persia tergolong jenis kucing bulu panjang, pastikan selalu dirawat agar tidak mudah rontak dan tidak menjadi penyakit akibat tertelan atau terhirup oleh anak.

5. Kucing Domestik

Kucing domestik ini biasanya hidup disekitaran manusia dan biasanya juga sering disebut dengan kucing liar karena terbiasa hidup mandiri tanpa pemiliknya.

Namun kucing domestik ini memiliki berbagai karakter, ada yang ramah dan ada juga yang agresif sehingga jika ingin memelihara kucing pastikn untuk mengetahui kebiasaanya dahulu ya.

Disarankan jika ingin memiliki kucing domestik maka peliharalah sejak bayi atau baru saja dilahirkan, dengan begitu kucing akan lebih mudah untuk diajari.

BACA JUGA:Geger Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Hotel Melati di Cilimus

Kategori :