Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Selasa 18-06-2024,21:56 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Kucing maine coon berkarakter aktif serta ramah, bisa dijadikan peliharaan anak-anak dan teman bermian di rumah karena karakternya yang menyenangkan.

Disebut kucing cerdas sehingga menjadikan maine coon sebagai peliharaan yang digemari, apalagi memiliki tampilan fisik indah. 

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Semakin Dekat Pintu Keluar dari Persib Bandung, Bali United Siap Tampung Kiper Asli Garut

Pasalnya kucing maine coon memiliki tubuh besar dan bulu lebat, dengan begitulah anda harus memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan anabul.

3. Kucing Siam

Kucing siam berkarakter penurut, ramah, cerdas dan penuh kasih sayang. Tampilannya pun sangat disukai karena tergolong kucing ras bulu panjang.

Karakter kuicng siam juga dikenal dengan kelembutannya yang menjadikan lebih cocok untuk diberikan kepada anak-anak sebagai peliharaannya.

4. Kucing Persia

Kucing persia adalah peliharaan yang banyak diminati karena karakternya mengemaskan dan penurut, sehingga membuat orang disekitarnya terkesima.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-anak, Memiliki Karakter Penyayang, Lembut dan Cerdas

Ditambah lagi jika kuicng persia ini sangat asik dijadikan teman bermain, hal tersebut karena sifat kucing yang ramah dan tenang.

Dari karakter tersebutlah yang menjadikan kucing persia cocok dijadikan peliharaan anak-anak sehingga kucing akan mudah diatur dan membuat anak betah.

Kucing persia tergolong jenis kucing bulu panjang, pastikan selalu dirawat agar tidak mudah rontak dan tidak menjadi penyakit akibat tertelan atau terhirup oleh anak.

5. Kucing Domestik

Kucing domestik ini biasanya hidup disekitaran manusia dan biasanya juga sering disebut dengan kucing liar karena terbiasa hidup mandiri tanpa pemiliknya.

BACA JUGA:Pantas Sering Datang Ke Rumah, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Betah Di Rumah Kita

Kategori :