Bukan Zodiak, Inilah 12 Jenis Bunga Sesuai Bulan Lahir, Bunga Apa yang Presentasikan Dirimu?

Kamis 20-06-2024,14:14 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Bukan Cuma zodiak, ternyata ada hal lain yang bisa jadi ramalan seseorang melalui bulan lahirnya, yaitu jenis bunga sesuai bulan lahir.

Ada banyak sekali jenis bunga yang ada dan diantaranya, terdapat 12 jenis bunga yang yang masing-masingnya mempresentasikan bulan lahir seseorang.

Mungkin beberapa dari kalian hanya menganggap kalau bunga adalah tanaman hias yang dipelihara untuk dekorasi ataupun hobi.

Nah, untuk kalian yang percaya dengan zodiak, kalian juga bisa cek ulasan berikut ini karena bisa menjadi motivasi untuk diri kalian sendiri, ini dinamakan bunga kelahiran.

Penasaran bunga apa yang mempresentaasikan diri kalian? Beserta dengan penjelasannya berikut ini 12 jenis bunga sesuai bulan lahir seseorang.

BACA JUGA:Tips untuk Pemula, 9 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Dirawat dan Cepat Tumbuh

BACA JUGA:Efektif Cegah Ular, Berikut 6 Cara Menggunakan Kapur Barus Untuk Menangkal Ular

12 Jenis Bunga Sesuai Bulan Lahir

Dikutip dari House Beautiful, bunga kelahiran ini sudah ada sejak abad ke-19 dan awal abad ke-20, tepatnya berasal dari Zaman Victoria.

Di mana pada saat itu, minta botani dan koleksi tanaman hias menjadi hobi yang keren dan berkembang menjadi ramalan.

Science percaya bahwa bunga yang mekar pada bulan tertentu menunjukkan seberapa cocok seseorang yang lahir pada bulan tersebut. Berikut adalah dua belas bunga kelahiran; yang mana yang Anda pilih?

1. Bunga Anyelir (Januari)

Pada zaman Yunani kuno, bunga anyelir digunakan untuk menghiasi rumah dan membuat karangan bunga. 

Namun, setiap warna anyelir memiliki arti yang berbeda, dengan merah muda dan merah yang paling umum digunakan sebagai simbol cinta dan kekaguman.

BACA JUGA:Efektif Usir Tikus Sampai Tuntas! Berikut 5 Cara Efektif Menggunakan Kapur Barus Untuk Bantu Usir Tikus

BACA JUGA:4 Cara Mengusir Tikus Menggunakan Kapur Barus, Apakah Efektif? Yuk Simak Caranya

2. Violet (Februari)

Bunga violet adalah salah satu dari banyak bunga yang sangat cantik yang melambangkan banyak hal, termasuk kerendahan hati, kesetiaan, kepolosan, dan cinta abadi.

Kategori :