5 Rekomendasi Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Ada Kolam Ombaknya!

Sabtu 22-06-2024,13:30 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Liburan akhir pekan bersama keluarga adalah momen yang dinantikan banyak orang.

Oleh karena itu memilih tempat liburan yang pas bisa jadi merupakan sebuah tantangan tersendiri, anda bisa memilih untuk liburan dengan menikmati suasana pantai, menikmati keindahan alam di pegunungan, atau hanya sekedar bermain air di kolam renang atau taman air.

Bagi Anda yang berada di Kuningan, Jawa Barat, atau berencana menghabiskan akhir pekan di sana, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata kolam renang atau taman air yang menarik untuk dikunjungi.

1. Sangkan Resort Aqua Park

Sangkan Resort Aqua Park adalah destinasi populer di Kuningan. Tempat ini menawarkan berbagai wahana air yang cocok untuk anak-anak dan dewasa.

BACA JUGA:Hutan Kota Caracas, Rekomendasi Tempat Wisata Alam Gratis, Yang Bisa Kamu Kunjungi! Ini Informasinya

Dengan berbagai seluncuran air, kolam ombak, dan area bermain anak, Sangkan Resort Aqua Park menjadi pilihan sempurna untuk menghabiskan hari bersama keluarga.

Sangkan Resort Aqua Park berlokasi di Jl. Raya Bandorasa KM 12, Kuningan. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan tempat ini favorit bagi wisatawan lokal maupun luar kota.

2. Kolam Renang Tirta Agung Mas

Kolam Renang Tirta Agung Mas menawarkan suasana yang tenang dan alami. Dengan air yang jernih dan pemandangan alam sekitar yang indah, tempat ini cocok untuk keluarga yang ingin bersantai.

Terdapat juga fasilitas bermain anak dan area berjemur untuk orang tua yang ingin bersantai sambil mengawasi anak-anak.

Terletak di Jl. Kuningan, Kec. Kuningan, Kolam Renang Tirta Agung Mas bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Terdapat pula tempat parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Villa Ternyaman dan Terbaik di Kuningan, Luas dan Ada Kolam Renangnya!

3. Kolam Renang Linggarjati

Kolam Renang Linggarjati merupakan salah satu kolam renang yang menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Kategori :