Mau Punya Kulit Bersih? Gampang! Begini 3 Cara Memiliki Kulit Bersih Yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

Jumat 05-07-2024,21:04 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

Artinya, bila dikalikan dengan 24 jam dalam sehari, maka kamu harus mencuci muka sebanyak 48 kali dalam satu hari. Ini bukan tanpa alasan, namun untuk menjaga kulit bersih dari kotoran. 

Privilege lebih untuk kamu yang memiliki kumis dan janggut. Karena, air yang kamu gunakan untuk cuci muka akan terserap dan bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. 

BACA JUGA:Apakah Kulit Durian Bisa Mengusir Tikus? Berikut Cara Penggunaan dan 3 Manfaat Kulit Durian Lainnya

3. Banyak Minum Air Putih 

Cara memiliki kulit bersih yang terakhir, adalah dengan banyak minum air putih. Terdengar mudah bukan? namun pada praktiknya, banyak orang yang tidak bisa terus-terusan minum air putih. 

Banyak orang bahkan jarang minum air putih. Karena itu, banyak minum air putih bisa menjadi kunci untuk memiliki kulit sehat. 

Selain wajah yang harus terhidrasi, tubuh bagian dalam juga harus terhidrasi dengan baik. Untuk itu, kamu bisa menggunakan air putih supaya tubuh terhidrasi dari dalam.

BACA JUGA:Bahan Alami untuk Perawatan Kecantikan, Ini 5 Manfaat Daun Pepaya untuk Kulit Wajah, Serta Cara Penggunaannya!

Jangan lupa! Cara memiliki kulit bersih yang diterangkan di atas, harus sebanding dan seimbang dengan konsistensi dan dilakukan dengan sebaik mungkin. 

Itulah informasi dan penjelasan singkat mengenai 3 cara memiliki kulit bersih yang bisa kamu lakukan. Setelah mendalami penjelasan ini, tertarik untuk mencoba cara-cara di atas? 

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Kategori :