Berkemah Mewah! Berikut Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Palutungan Kuningan, Bikin Betah Wisatawan!

Senin 08-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

3. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping ini juga letaknya di Palutungan atau bawah kaki Gunung Ciremai, terdapat daya tarik yaitu arsitektur yang menarik berkonsep minimali modern.

BACA JUGA:Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pasalnya pada tembok bangunan terbuat dari kayu dan dipasukan dengan kaca-kaca berukuran besar dan terdapat pemandangan alam indah yaitu Gunung Ciremai.

Suasana yang menyenangkan menjadikan banyak wisata tertarik untuk mencoba glamping disini, berikut ini lokasinya di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Ipukan Highland 

Ipukan highland menjadi salah satu perhatian wisatawan karena menyediakan tempat ngopi dan nongkrong asik bersama dengan kerabat.

Berada diketinggian dengan suasana citi lighat, dan terdapat fasilitas glamping yang bisa disesuaikan dengan budget wisatawan ataupun keinginannya.

BACA JUGA:5 Jenis Sepatu Sneakers Pria yang Cocok Dikenakan Saat Hangout, Catat

Disini pengunjung bisa menikmati kesegaran udara malam yang sejuk dan kemewahan camping menginap ala hotel tapi tetap berhubungan erat dengan alam.

Fasilitanya modern dan yang utama adalah kenyamanan, terdapat tempat tidur, teras untuk menikmati pemandangan alam dan kamar mandi pribadi.

Jika anda ingin kesini, maka datanglah ke jalan Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Paramount Glamping Tenjo Laut

Tenjo laut merupakan salah satu Objek Wisata Daya Tarik Alam (ODTWA) di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC).

Paramount Glamping Tenjo laut menjadi salah satu Glamping yang layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan destinasi berkemah.

BACA JUGA:Saatnya Upgrade IPhone, Harga IPhone 15 di Bulan Juli 2024 Turun Harga 50 Persen dari Harga Awal

Kategori :