Berkemah Mewah! Berikut Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Palutungan Kuningan, Bikin Betah Wisatawan!

Senin 08-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Mencari Glamping asik di Kuningan Jawa Barat? Nah, artikel ini akan merekomendasikan tempat asik yang letaknya dibawah kaki Gunung Ciremai.

Terdapat pesona alam yang indah dengan city light dan spot sunset rise yang menjadikan daya tarik. Selain itu juga fasilitas glamping disini bikin terpesona.

Anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan camping karena disini telah disediakan, sehingga cocok untuk mengisi liburan mewah namun harganya terjangkau.

Berikut ini beberapa rekomendasi glamping di Palutungan atau bawah kaki Gunung Ciremai, dengan nuansa alam indah yaitu diantaranya:

BACA JUGA:Dishub - Bappenda Kuningan Genjot PAD, Bidik Lahan Parkir yang Belum Terorganisir

1. Talaga Surian Camp Park

Talaga Surian terletak di berupa bumi perkemahan dengan dikelilingi pohon pinus dan berada di ketinggian 1300 mdpl, sehingga memiliki udara yang sejuk.

Nah, jika ingin menikmati malam nongki bareng kerabat ketika malam hari maka pilihlah wisata glamping. Tidak perlu repot membawa peralatan kemah, karena disini telah disediakan.

Jika ingin datang kesini maka bisa cari ke google maps atau Lokasinya berada Jl. Taman Nasional Gunung Ciremai, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan juga menjadi tempat glamping asik dan seru yang letaknya berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Glamping di Palutungan Kuningan Jawa Barat! Populer di 2024, Sudah Kesini?

Starcamp Glamping Ipukan patokanya pada konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), sehingga sangat mudah untuk didatangi oleh wisatawan.

Terdapat pesona alam pegunungan indah dengan hamparan lembah hijau dan udara sejuk, sehingga akan memberikan pengalaman berkemah lebih asik dan menarik.

Dan anda pun hanya merogoh kocek kurang lebih Rp 400.000 aja, pastikan mengajak kerabat atau keluarga agar liburan semakin asik.

Kategori :