Tak Ada Kesepakatan, Eks Juventus yang Membela Persib Bandung ini Resmi Pergi Susul Alberto Rodriguez

Selasa 09-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Eks pemain Juventus yang berada di Persib Bandung ini resmi pergi, setelah tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak selanjutnya, ia resmi pergi seperti menyusul Alberto Rodriguez. 

Alberto Rodriguez sebagai pemain asing di Persib Bandung juga resmi sudah pergi, dirinya menyatakan hengkang dan tak akan mengenakan seragam biru untuk musim Liga 1 mendatang. 

Dia adalah Stefano Beltrame, Stefano dan Alberto sama statusnya kali ini, sebagai pemain asing dari Persib Bandung yang resmi pergi, dan tidak memperpanjang kontraknya hingga musim mendatang.

Atas perginya dua pemain asing tersebut, berarti Persib Bandung resmi kehilangan dua pemain asing, mungkin pasukan Bojan Hodak sebentar lagi akan cari pengganti dari hengkang nya dua pemain asing tersebut.

BACA JUGA:iPhone SE, 13, 14, 15 Mulai dari 2 Jutaan, Perbandingan Harga IPhone Inter dan IBox Juli 2024

Stefano Beltrame sendiri pertama kali didatangkan oleh Maung Bandung sewaktu musim Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 31 tahu itu didapuk untuk mengisi pos gelandang serang.

Sebagai pemain gelandang serang, Stefano bisa menunjukkan performanya, dirinya itu dikontrak hanya satu musim, alias satu tahun saja di Persib, mulai dari 27 November 2023 hingga 31 Mei 2024.

Stefano Beltrame juga punya kiprah yang baik, terutama dalam membantu skuad Maung Bandung menjuarai Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Sebagai gelandang serang, dirinya cukup mumpuni. 

Stefano Beltrame juga mampu mencatatkan capaian dengan statistik menurut Transfermarkt yaitu, 16 pertandingan dan 4 gol dan 3 assist. Bisa dibilang sebagai gelandang serang, ini sudah cukup hebat.

BACA JUGA:Lanjutan Dugaan Tipikor Perangkat Desa, Warga Linggajati Kuningan akan Kumpulkan Bukti

Namun, setelah semua perayaan dan euforia kemenangan atas mengalahkan Madura United di penghujung partai final Liga 1 2023/2024, Maung Bandung harus rela melepas beberapa pemain.

Termasuk Stefano Beltrame, selain dirinya ada beberapa nama lain yang hengkang dari Persib Bandung, seperti Alberto Rodriguez, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarin. Namun yang terbaru hengkang adalah Stefano Beltrame. 

Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez merupakan pemain asing yang sudah resmi tak berseragam Biru lagi di musim mendatang.

Akan tetapi ada desas-desus bahwa kepergian Stefano adalah suatu hal yang harus ditebus, karena ada 1 pemain asing yang akan datang.

BACA JUGA:Rekomendasi Belum Turun, Kader Internal Gerindra Muncul di Bursa Calon Bupati Kuningan

Kategori :