Gak Sampe 1 Musim Udah Keluiar? Ini Alasan Utama Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Rabu 10-07-2024,16:36 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Tidak sampai 1 musim, pemain sepak bola asal Italia ini resmi hengkang dari Persib Bandung karena tidak memperpanjang kontrak.

Pemain yang bergabung dengan salah satu akademi klub sepak bola terbesar di Italia, yakni Juventus ini memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan sang Maung Bandung.

Padahal baru separuh musim, Stefano Beltrame berjuang dengan Persib Bandung untuk memenangkan Juara Liga 1.

Ternyata keputusan berat ini diambil oleh Stefano karena alasan yang cukup mengharukan dan sekiranya perlu didukung.

BACA JUGA:Persib Bandung Umumkan Bek Asing Anyar, Kini Bojan Hodak Tambah Aroma Samba

Alasan Stefano Hengkakng dari Persib Bandung

Dilansir dari tvonenews.com, Stefano masih ingin melanjutkan karir sepak bolanya di kampung halamannya sendiri yakni Italia.

Hal ini tentunya cukup tragis, karena beberapa waktu kebelakang Stefano memang menjalani karirnya di luar Italia, seperti FC Den Bosch dan Go Ahead Eagles di Belanda, liga Bulgaria, dan akhirnya Persib Bandung Indonesia.

Oleh karena itu, wajar jika Stefano Beltrame ingin kembali ke Italia dan berkumpul dengan keluarga dekatnya, sambil menata karir sepak bolanya kedepan.

"Saya tidak memperpanjang kontrak karena setelah bertahun-tahun berada di luar negeri, saya ingin kembali dan bermain di sini (Italia)," ujar Stefano ketika diwawancara melalui pesan elektronik, Rabu (10/7/2024) oleh tvonenews.com.

BACA JUGA:FIX GAK MAIN? FIFA Tolak Maarten Paes Pindah Federasi, Harusnya Ini yang Diurus Dulu Bukan CAS!

"Ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Karena itu, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya," tambah Stefano.

Klub Incaran Stefano Selanjutnya

Soal klub mana yang akan ia bawa namanya setelah berpisah dengan Persib Bandung, ia menjawab bahwa ia masih belum merencanakannya.

Namun, ia tetap bersikukuh tentang keputusannya untuk bergabung dengan tim asal Italia.

Kategori :