4 Tempat Glamping di Kuningan Berada di Bawah Kaki Gunung Ciremai, No. 1 di Ketinggian 1300 Mdpl, Ketahui Yu!

Rabu 10-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki segudang tempat wisata, sehingga pastikan anda mengunjungi salah satunya.

Terdapat destinasi wasata alam yang letaknya berada di bawah kaki Gunung Ciremai dengan indahnya view alam, city light dan spot sunset rise akan terlihat jelas.

Pemandangan yang ciamik inilah menjadikan wisata Kuningan populer dikalangan masyarakat, baik lokal maupun luar daerah Kuningan.

Jika anda ingin staycation bernuansa alam, maka direkomendasikan untuk memilih glamping yang letaknya di Palutungan Kuningan Jawa Barat.

BACA JUGA:Wisata Hits Kuningan Ini Punya Air Sejernih Kristal! Yuk, Kunjungi Telaga Biru Cicerem Di Kabupaten Kuningan

Terdapat fasilitas merah berkemah dengan pemandangan alam yang ciamik sehingga bisa menjadikan liburan semakin berkesan.

4 Tempat Glamping di Kuningan

Sebagai tempat yang memiliki kaya destinasi wisata alam indah, maka jangan sampai anda tidak mencoba glamping di Palutungan Kuningan ini.

Pasalnya memiliki keindahan yang bikin nyaman wisatawan serta udara segar. Untuk mengetahui glampingnya dimana, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Talaga Surian Camp Park

Talaga Surian masuk kedalam bumi perkemahan yang dikelilingi berbagai pohon pinus, letaknya di ketinggian 1300 mdpl dan tempatnya pun sangat sejuk.

BACA JUGA:Unik! Ini Dia 12 Jajanan Khas Kabupaten Kuningan yang Masih Hits dan Wajb Dicoba

Disini anda tidak perlu membawa peralatan kemah, pasalnya terdapat fasilitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan. Sehingga liburan akan memberikan kesan asik dan nyaman.

Pastikan anda datang dengan keluarga atau orang terdekat, agar liburan semakin bermakna dan letaknya di jalan Taman Nasional Gunung Ciremai, Desa Puncak, Kec. Cigugur.

2. Starcamp Glamping Ipukan

Kategori :