Ketahui, Harga Tablet Itel Vista Tab 30, di Bawah Rp2 Juta, Simak Penjelasannya

Jumat 12-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Itel baru saja meluncurkan produk inovasi terbarunya yang mereka sebut sebagai Vista Tab 30.

Tablet ini dibekali dengan bentang layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display yang mampu memberikan pengalaman mengesankan saat bermain game, menonton film, maupun untuk produktifitas.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, menyebut bahwa mereka sudah melakukan riset di mana saat ini kebutuhan teknologi sangat tinggi.

Vista Tab 30 sebagai jawaban dari pengguna yang merasa kekecilan menggunakan layar HP.

BACA JUGA:Bojan Hodak Sambut Baik Bergulirnya Piala Presiden 2024, Persib Tak Pasang Target Tinggi

"Nah, ini menjadi solusinya karena di produk ini kita bisa nonton YouTube lebih luas, bisa juga dijadikan pengganti TV, juga untuk media belajar dan bekerja," imbuhnya dalam keterangan resmi.

Pertama, Vista Tab 30 mampu memberikan pengalaman visual yang memukau, memastikan setiap detail terlihat dengan jelas dan tajam.

Kemampuan visual yang dimilki perangkat ini didukung sistem operasi Android 14.

Perangkat ini diklaim tidak hanya nyaman untuk bekerja, tetapi juga kegiatan belajar mengajar, menyalurkan kreativitas serta maksimal untuk menikmati hiburan.

BACA JUGA:Hits dan Viral! 10 Rekomendasi Wisata Kuningan 2024 yang Wajib Dikunjungi, View nya BEST!

Kombinasi dukungan dual speaker dari Vista Tab 30 akan memastikan suara yang jernih dan kuat, sehingga pengguna bisa merasakan setiap detil suara dengan sempurna.

Hal ini sekaligus memberikan pengalaman audio yang mendalam dan immersif.

Itel Vista Tab 30 juga merupakan tablet ringkas dan ringan, sehingga cocok untuk mobilitas. Ketipisannya sendiri di angka 8 nm dengan bobot 510 gram.

Kemudian, perangkat dibekali memori 128GB+12GB dengan tambahan memori yang dapat diexpand 4 GB+8 memory fusion, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file, aplikasi, dokumen, dan game.

BACA JUGA:Top Sekorer Persib Bandung Sedih Rekannya Hengkang, Ini Alasan 2 Pemain Tidak Perpanjang Kontrak

Kategori :