Ketahui, Hands On Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Tablet 12 Inci yang Powerful

Jumat 12-07-2024,04:28 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai anak muda dengan mobilitas tinggi, mempunyai gawai yang mumpuni untuk keperluan sehari-hari hukumnya wajib.

Selain powerful dan mumpuni, portablitas juga kerap jadi pertimbangan. Oleh karena itu popularitas tablet  Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 kembali naik.

Tablet punya bobot yang ringan, namun cukup mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu yang menarik untuk dilirik adalah Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru rilis awal Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Bunga Honeysuckle Koral Menjadi Tanaman Dekorasi Halaman Indah dan Terdapat 3 lainnya, Ketahui Jenis Yu!

Dengan tagline "Big ideas on a bigger screen", Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 hadir dengan layar yang lebih besar dan performa yang lebih powerful dibanding Xiaomi Pad 6 yang rilis tahun lalu.

Berbeda dengan Xiaomi Pad 6 yang rilis sebelumnya, Xiaomi Pad 6S Pro hadir dengan layar yang lebih besar.

Tablet baru dari Xiaomi ini hadir dengan ukuran layar 12,4 inci yang lebih lega.

Layar 3K tersebut mampu menampilkan refresh rate 144Hz yang mengesankan dengan resolusi 3048 x 2032 dan ketajaman 294 ppi.

BACA JUGA:Bisa Bikin Badan Sehat! Ini 3 Pemandian Air Panas Di Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

Aspect ratio 3:2 yang ada di laptop ini benar-benar berguna bagi kita yang menggunakan tablet ini untuk keperluan bekerja. Tampilannya jadi lebih lega sehingga visual yang ditampilkan bisa lebih luas.

Dikombinasikan dengan fitur-fitur menarik seperti split screen dan floating windows, layar Xiaomi Pad 6S Pro ini benar-benar menarik bagi pengguna tablet yang memang difungsikan untuk bekerja.

Selain itu, layar besar di Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga bisa memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment dengan memberikan pengalaman visual yang mendalam, ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang jelas dan tajam.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga hadir dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 10.000mAh dan kemampuan pengisian super cepat melalui 120W HyperCharge.

BACA JUGA:Rachmat Irianto Lulus Sarjana dari UNESA, Ini Dia Judul Skripsinya!

Kategori :