Ketahui, Hands On Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Tablet 12 Inci yang Powerful

Jumat 12-07-2024,04:28 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

Memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk keperluan produktivitas maupun me time sepanjang waktu aktif.

Dari sisi audio, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menghadirkan suara stereo yang diperkuat oleh Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman hiburan dan audio pengguna dengan 6 speaker yang disematkan.

Tak hanya itu, Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos Hi-Res Audio dan HiRes Audio Wireless, yang memberikan dimensi tambahan pada pengalaman audio dengan kualitas suara superior, serta kebebasan tanpa kabel untuk menikmati musik dengan kualitas studio di mana saja.

Dipadukan dengan layarnya, pengalaman entertainment yang dihadirkan Xiaomi Pad 6S Pro ini benar-benar mengesankan. Gak kalah dengan laptop.

BACA JUGA:Berikut 3 Tanaman Merambat Membuat Halaman Rumah Estetik, Bisa Jadi Spot Foto Kekininan! Ketahui Yu Jenisnya..

Selain peningkatan pada layarnya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang powerful dengan teknologi 4nm, memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna.

SoC dari Qualcomm tersebut memang merupakan chipset kelas flagship yang jelas sangat mampu untuk menghasilkan performa kelas atas.

Terlebih ia juga dilengkapi dengan RAM 8GB yang cukup membantu kelancaran performa multitasking-nya.

Perpaduan SoC dan RAM membuat penggunaan tablet ini jadi lebih lancar dan maksimal.

BACA JUGA:Selain Sukses Bawa Persib Bandung Juara, Rachmat Irianto Berhasil Sandang Gelar Sarjana

Sepanjang penggunaan, saya belum menemukan kendala sama sekali.Nah itu tadi impresi awal kami terhadap tablet baru dari Xiaomi ini. Semoga bermanfaat ya.

Kategori :