UPDATE! Ada yang Baru dari Jadwal Sidang CAS Periode Agustus Hingga Oktober, Nama Maarten Paes Termasuk?

Jumat 12-07-2024,17:07 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Per tanggal 11 Juli 2024, jam 16.37, dalam laman resmi CAS yang dikutip oleh radarkuningan.com 12 Juli 2024. Ada update terbaru mengenai daftar list of hearings.

Daftar jadwal sidang untuk periode Agustus hingga Oktober memang sudah rilis, tapi selalu diperbaharui. Lantas, apakah nama Maarten Paes termasuk?

Penjaga gawang naturalisasi Indonesia ini masih memiliki masalah yang memang harus diselesaikan di meja persidangan arbitrase olahraga, supaya masalah tersebut bisa tuntas sepenuhnya. 

Jika masalah pria kelahiran Nijmegen ini selesai di CAS, diharapkan dirinya bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, September nanti. 

BACA JUGA:Satwa Liar Kembali Turun dari Gunungmanik Kuningan, Ada Fenomena Apa?

Sebelumnya CAS memang sudah merilis jadwal sidang dalam bentuk list of hearings untuk periode Agustus hingga Oktober, dan selalu update dalam waktu kurang lebih dari 2 atau 1 Minggu. 

List of hearings merupakan jadwal sidang yang diungkap oleh pengadilan arbitrase olahraga, dan memiliki tujuan untuk sebagai informasi umum bagi orang-orang yang sekadar ingin mengetahui saja.

Untuk penyelesaian masalah di meja sidang arbitrase olahraga, adalah tidak diumumkan ke publik, melainkan sangat tertutup, karena ini terkait privasi dan aturan dari prosedur CAS.

Bisa jadi walaupun nama Maarten Paes tak ada dalam daftar sidang, namun jika kerja keras PSSI dibalik layar berhasil, maka masalah yang menyangkut Paes bisa selesai, tanpa perlu diungkap ke publik. 

BACA JUGA:Kehadiran Maarten Paes Sangat Diperlukan! Ini Prediksi Skenario Kemenangan Indonesia Vs Jepang November Nanti

Berikut daftar jadwal sidang CAS dalam bentuk list of hearings terbaru dan sudah update dari situs resmi per tanggal 11 Juli 2024:

13 Agustus 2024:

- Al Raed Sport Club VS FC Rostov

- JSC Football Club Rostov VS Mathias Antonsen Normann & Klub Bola Arab Saudi Al Raed & FIFA

- Mathias Antonsen Normann VS FC Rostov

Kategori :