Ukir Kenangan Manis dengan Alumni Juventus, Segini Peluang Persib Bandung Gaet Eks AC Milan Alexandre Pato

Sabtu 13-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer pemain Persib Bandung selalu menyisakan cerita menarik. Terbaru, tim berjuluk Maung Bandung santer dikaitkan dengan sosok pemain top dunia asal Brazil, Alexandre Pato.

Sukses mengukir kenangan manis dengan jebolan Juventus, Stefano Beltrame yang berhasil mengantarkan Persib meraih trofi Liga 1 2023/2024, mungkinkah Maung Bandung menggaet striker berpengalaman sekaliber Alexandre Pato.

Nama eks striker AC Milan itu belakangan membuat heboh bursa transfer usai tertangkap mengikuti akun Instagram resmi Maung Bandung.

Nama Alexandre Pato tentu bukanlah sosok asing di kalangan penggemar sepak bola. Pasalnya, pemain yang sebelumnya sempat berkarir di Liga China itu merupakan bekas bintang AC Milan di Serie A Italia.

BACA JUGA:Pamit dari SC Heerenveen, Pemain Timnas Indonesia Thom Haye Beri Sinyal Pulang Kampung, Gabung AZ Alkmaar?

BACA JUGA:Selain Sukses Bawa Persib Bandung Juara, Rachmat Irianto Berhasil Sandang Gelar Sarjana

Belakangan nama Alexandre Pato mendadak hangat diperbincangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu lantaran mantan penyerang Timnas Brazil tersebut terpantau mengikuti akun Instagram resmi milik kampiun Liga 1 musim lalu yakni Persib Bandung.

Pada bursa transfer seperti sekarang ini, segala kemungkinan bisa terjadi termasuk menggaet penyerang sarat pengalaman seperti Alexandre Pato.

Melansir laporan Transfermarket, Pato disebut-sebut bakal menjadi rekrutan terbaru yang akan melengkapi kuota pemain asing Persib.

Dalam laporan tersebut, peluang transfer Alexandre Pato bergabung ke tim kebanggaan Bobotoh sekitar 53 persen. Angka ini dapat berubah seiring waktu.

BACA JUGA:Alexandre Pato Terpantau Ikuti IG Persib, Bobotoh Heboh, Sinyal Jadi Pemain Asing Terakhir Maung Bandung?

BACA JUGA:Profil Gustavo Franca, Bek Brasil yang Resmi Perkuat Persib Bandung, Tandem Anyar Nick Kuipers

Rumor yang beredar ini sangat bisa dipahami seiring dengan kebutuhan Persib Bandung yang menginginkan penyerang asing untuk melengkapi kuota Liga 1 musim depan. 

Persib Bandung sendiri saat ini telah memiliki tujuh legiun asing antara lain Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, Kevin Rey Mendoza, Tryonne del Pino, Mateo Kocijan, dan Gustavo Franca. (*)

Kategori :