Club Justin Hubner Cerezo Osaka Di Serang Komentar Netizen Indo, Ternyata Begini Alasannya!

Sabtu 13-07-2024,04:48 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

Kini, hilangnya nama Justin Hubner dari daftar susunan/skuad Cerezo Osaka tersebut membuat netizen Indonesia berbondong-bondong untuk mengajak netizen lainnya untuk unfollow akun Instagram Cerezo Osaka.

Nampaknya klub Cerezo Osaka tidak memberikan kesempatan penuh untuk Justin bermain. Sontak saja dirinya dibanjirkan komentar netizen Indonesia.

Tidak hanya akun Instagram klub Cerezo Osaka saja yang di banjirkan komentar netizen Indonesia, unggahan akun Instagram @jomediafutbolid pun turut di banjirkan komentar netizen Indonesia.

Berikut ini dia beberapa rangkuman netizen yang berkomentar di akun unggahan tersebut.

BACA JUGA:Justin Hubner Vs Cerezo Osaka, Drama Tidak Dimainkan Hingga Saling Sindiri Di Instagram! Apa Yang Terjadi?

"Akun Instagram @didon_rr "supachok, theratip salah satu contoh pemain dari asteng yg selalu jadi starting di klubnya saat kompetisi j league bergulir"

@abraham_pongsirrang "dari awal hubner milih ke jepang aku sdh sedih dluan. Pengalaman pemain kita sebelumnya seperti Andik, Irfan Bachdim, Pratama arhan semuanya gk pernah bisa berkembang disana. Liga Jepang sulit untuk pemain kita 

Selain banyak nya netizen yang meng unfollow akun Instagram klub Cerezo Osaka, ternyata banyak netizen yang menyesalkan Hubner di pinjam kan kepada klub liga Jepang.

Kategori :