Dekorasi Halaman Dengan 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Bikin View Rumah Tampak Indah dan Estetik

Sabtu 13-07-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Ingin halaman rumah tampak lebih estetik? Pastikan anda meletakan tanaman hias yang memiliki keindahan, dan inilah jenis tanaman hias yang cocok diletakan di rumah, menurut Homes and Gardens di kutip Sabtu (13 /07/2024), yaitu:

1. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Honeysuckle Koral jenis tanaman hias yang cocock untuk diletakan di dalam rumah yang memebraikan kesan estetik dan indah, sehingga bisa menjadikan spot foto di rumah loh.

Terkenal dengan nama lain lonicera sempervirens,  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project mengungkapkan ketika tumbuh dengan subur dan rimbun maka akan menambah keindahannya pada halaman. 

Sehingga jenis tanaman ini sangat cocok untuk anda letakan pada area outdoor agar lebih terlihat estetik dan apada warnanya pula bisa menarik hewan indah seperti kupu-kupu dan burung kolibri.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kuningan, Mulai dari Paling Murah Hingga yang Paling Mahal

2. Bunga Clematis

Bunga Clematis tergolong kedalan tanaman yang tumbuh merambat dengan keindahan warna yang menarik perhatian banyak orang sehingga cocok untuk di jadikan sebagai dekorasi rumah yang indah.

Dalam pertumbuhan tanaman clematis ini cukup cepat, namun ketika ribun dan lebat akan memiliki visual yang indah, mengutip kopmas dalam Jac Semmler, penulis Super Bloom clematis akan tumbuh subur ketika cuaca hangat.

Dan ada jenis verietas bunga clematis yang bias mampu berbunga sepanjang tahun, sehingga akan membuat rumah atau halaman terlihat lebih indah dan estetik, pastikan anda memilikinya. 

3. Tanaman Hortensia

Tanaman hortensia  adalah tanaman merambat yang bisa diletakan pada halaman rumah sehingga akan terlihat visual yang indah dengan berbagai jenins warna.

BACA JUGA:7 Tips Cara Menghilangkan Bau Pesing dari Kencing Kucing di Sekitar Rumah

Juna Durrant dari perusahaan lanskap Ventures Designs dikutip dalam kompas.com, ungkapkan bisa memberikan kesan indah dan sangat cocok pada area outdoor seperti halaman rumah ataupun di tempat lainnya.

Ketika tumbuh dengan subur dan rimbun tanaman hias ini memberikan kesan visal esteik dan mampu menarik perhatian orang sekitar, selain itu rumah anda pun akan memiliki udara yang sejuk.

Kategori :