MANTAP, Punya Kemampuan, Tokoh Wanita Kuningan Dorong Istri H Rokhmat Ardiyan Nyalon Bupati Kuningan

Senin 15-07-2024,11:29 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Agus Sugiarto

RADARKUNINGAN.COM- Nama istri Anggota DPR RI terpilih Dapil Javar X, H Rokhmat Ardiyan, Hj Dian Marina Puspita disebut-sebut sebagai calon bupati atau wakil bupati Kuningan pada Pilkada 2024.

Bahkan nama Hj Dian masuk ke jajaran tokoh wanita Kuningan berpengaruh di Kabupaten Kuningan. 

Sehingga banyak kalangan yang mendorong agar wanita yang gemar membantu masyarakat tersebut untuk ikut maju di Pilkada Kuningan.

Apalagi nama Komisaris PT Puspita Cipta Group itu sangat populer dan dikenal luas oleh masyarakat.

BACA JUGA:DRAMA! Argentina Juara Copa Amerika 2024, Kaki Messi Bengkak, Di Maria Mainkan Pertandingan Terakhir

Tak heran jika banyak tokoh  Kuningan yang menginginkan Istri Anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X terpilih, H Rokhmat Ardiyan ini maju sebagai Calon Bupati/ Wakil Bupati Kuningan 2024.

Seperti diutarakan tokoh wanita Kuningan, Hj Laela Saleh. Sebagai pituin Kuningan, putri pengusaha ternama Kuningan, H Saleh Achmad itu bangga melihat perkembangan Kuningan.

Terutama banyaknya wisata alam, yang menyerap banyak tenaga lokal. Yang terbesar adalah Arunika Eatry dan Kajene Forest Kuningan. 

“Sekarang ini Kuningan butuh pemimpin dari genre wanita, seperti Ibu Hj Dian Marina Puspita. Kenapa saya memilih beliau? Karena Bu Hj Dian sangat bijak, smart, berwawasan luas dan sangat merangkul semua kalangan. Beliau ini sosok wanita yang komplit dan masagi," papar Hj Laela Saleh, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Back To School, 5 Ide Bekal Anak Sekolah yang Sehat Bergizi dan Mudah Dibuat, Coba Yuk!

Menurut dia, Hj Dian Marina Puspita merupakan sosok yang sangat bersahaja. Walau sudah di level atas, tetap selalu merangkul, melihat ke bawah.

Itu salah satu ajaran dari mendiang orang tuanya yang tanamkan. Kebetulan dirinya mengenal sosok almarhum ayahnya Hj Disn yang juga begitu bersahaja.

“Sesibuk apapun, Bu Hj Dian Marina Puspita selalu ramah. Selalu menyempatkan menemui tamu yang defang,” katanya.

Apalagi selain sukses dalam bisnis, sosok Hj Dian Marina Puspita juga berhasil menjadi seorang istri yang sholehah, mendampingi suami sampai berhasil.

BACA JUGA:Di Tengah Masalah Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan, Muncul Polemik dengan yang Ngaku Peneliti

Tags :
Kategori :

Terkait