Kualitas IPhone 11 untuk Bikin Konten di Tahun 2024, Lebih Baik dari Samsung A55? Ini 3 Poin Perbandingannya

Senin 15-07-2024,13:39 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

Kesimpulannya adalah untuk foto natural bahwa keduanya sudah sama-sama bagus, namun terdapat perbedaan di tone warnanya.

Sudah menjadi ciri khas iPhone untuk kameranya menghasilkan foto atau video dengan tone warna yang lebih hangat dan cerah.

BACA JUGA:Ketahui, 5 Kelebihan dan Kekurangan itel Pad 2, Tablet Murah Rp1,5 Jutaan

BACA JUGA:Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

Adapun untuk hasil lainnya terlihat kalau hasil jepretan menggunakan Hp Samsung memiliki tingkat bokeh yang lebih terlihat dibandingkan iPhone.

Kelebihan lainnya dari Samsung adalah memiliki tingkat zook hingga 10 kali dibandingkan iPhone 11 yang hanya bisa zoom sebesar 5 kali.

Mode Potret

Kebalikannya, jika untuk foto natural  lebih unggul Samsung A55, sedangkan untuk foto potret ini hasilnya adalah lebih unggul IPhone 11 yang mana lebih enak dilihat dan warnanya yang cukup natural.

Dan juga untuk pembagian objek dengan latar belakangnya lebih mulus hasil dari iPhone 11 yang mana terdapat miss dalam Samsung A55.

Perekaman Video

Dan faktor lainnya yang bisa menilai iPhone 11 untuk bikin konten adalah pada perekaman videonya. Yang mana ini menjadi alasan kebanyakan orang membeli smartphone Apple.

BACA JUGA:4 Penerbangan di Bandara Kertajati Tidak Beroperasi, Penumpang Lebih Pilih ke Halim Naik Whoosh?

BACA JUGA:Sedang Transit Di Cirebon? Jangan Lupa Mampir Ke Kuningan, Ini Dia Beberapa alasannya

Keduanya memiliki stabilisasi yang cukup baik dan keunggulan dari iPhone adalah memiliki fitur ultra wide dalam perekaman video nya.

Dan juga kelebihan iPhone 11 adalah memiliki tingkat maksimal perekeman video yang bisa mencapai 4k 60 Fps, yang mana Samsung Galaxy A55 hanya mentok di 30 Fps.

Tapi untuk Iphone lebih sesitif terhadap perubahan cahaya yang mana sangat mempengaruhi dynamic range, jika dibandingkan dengan Samsung A55 yang dapat beradaptasi dengan perubahan cahaya yang cepat.

Dan itulah tadi beberapa poin yang membandingkan Samsung Galaxy A55 dengan IPhone 11 untuk Bikin konten. Menurut kalian apakah lebih baik Android atau Apple?

Kategori :