Kualitas IPhone 11 untuk Bikin Konten di Tahun 2024, Lebih Baik dari Samsung A55? Ini 3 Poin Perbandingannya

Senin 15-07-2024,13:39 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – IPhone 11 yang dirilis pada tahun 2019 masih trend hingga sekarang, banyak orang membeli IPhone 11 untuk bikin konten, benarkah masih enak di tahun 2024 ini?

Setelah mengalami turun harga beberapa kali, trend iPhone kembali mencuat dan banyak orang memutuskan untuk membelinya.

Meskipun sudah berusia 5 tahun sejak awal perilisannya, tapi untuk performanya sendiri sudah terjamin masih layak digunakan di tahun 2024.

Apalagi ini adalah gadget dari Apple yang mana memiliki teknologi mutakhir dan canggih dengan estimasi usia pakai 5 tahun ke atas.

BACA JUGA:iPhone 16 Keduluan, Google Pixel 9 Rilis Lebih Cepat! Hp Flagship 2024 yang Bisa Saingi IPhone 16?

BACA JUGA:Sudah Turun Harga, 3 Mantan Hp Flagship Harga 2 Jutaan Dengan Performa Dewa di Tahun 2024

Namun, mayoritas alasan orang membeli smartphone ini adalah karena kualitas kameranya yang bagus dan cocok digunakan untuk membuat konten.

Tapi benarkah iPhone 11 untuk bikin konten memang sebagus itu? Mari kita ulas berikut ini, berdasarkan pendapat reviewer di kanal Youtube GeekGadgetIndo.

iPhone 11 untuk Bikin Konten di Tahun 2024 Masih Enak?

Ya emang kamera si iPhone 11 itu masih lumayan oke lah ya untuk penggunaan di tahun 2024, apalagi dengan harga yang udah lumayan turun ya sekitar 5,5 sampai 6 jutaan.

Alasan untuk beli si iPhone 11 Demi mengejar performa kamera yang oke itu sih menurut saya sih masih masuk akal banget cuman ada satu komen yang menggelitik di komen section tersebut yang bilang bahwa performa kamera si iPhone 11 itu akan unggul mutlak.

BACA JUGA:Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

BACA JUGA:IPhone Minggir Dulu, 3 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6, Smartphone Masa Kini dari Samsung

Unggul telak dibandingkan dengan smartphone Android lain yang punya range harga 5,5 jutaan juga yang beberapa itu saya Sebutkan di dalam video tersebut. 

Content creator tersebut membandingkan IPhone 11 dengan Samsung Galaxy A55 yang meiliki rentang harga lebih rendah, namun apakah untuk bikin konten sendiri IPhone 11 lebih baik?

Foto natural

Kategori :