Benarkah Maarten Paes Sudah Pasti Tidak Berlaga? Update Kasus Maarten Paes dari PSSI, 'Sudah Ada Tim Legal'

Senin 15-07-2024,16:28 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Kemudian, ia juga menjelaskan untuk tahap saat ini, Paes sedang diusahakan terlebih dahulu dalam beberapa proses tertentu sebelum akhirnya mencapai batas waktu untuk mengadu.

"Selama proses mengadu itu masih ada waktu, kita masih ada usaha lagi(tim legal) sebelum batas mengadunya habis, mana tau kita tidak perlu kesini(mengadu)," jelas Pak Arya.

Lalu untuk menanggapi banyak orang yang memberi banyak usulan, pak Arya juga menjelaskan bahwa semua usulan tersebut sudah diketahui oleh tim legal yang dimiliki Erick Thohir selaku Ketum PSSI.

Sehingga semua kemungkinan dan celah hukumnya sudah dipikirkan oleh Tim Legal/Lawyer Sport dari PSSI, jadi kita tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siap Buat Kejutan! Mempunyai 50 Database Pemain Diaspora: Gaskeun Coach Shin

"Kita juga ada tim legal, jadi semua kemungkinan sudah dibahas dan dipertimbangkan secara hukum dan regulasi yang ada di Olahraga, khususnya di FIFA, jadi jangan takut dan Terima Kasih masukannya," ungkapnya.

Terakhir, ia juga menyampaikan bahwa meski mereka sudah mengetahui semua langkahnya, namun pihak PSSI tidak bisa memberi tau semuanya kepada kita.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Kuningan (@radarkuningan_)

"Semua celah hukumnya sudah dipertimbangkan, tapi kan kami(PSSI) tidak bisa sampaikan langkahnya bagaimana saja, namanya juga berjuang secara hukum," jelas Pak Arya.

Kesimpulannya, pihak PSSI akan terus memperjuangkan Maarten Paes agar bisa bermain bersama timnas Indonesia, dan PSSI juga menghimbau agar kita mempercayakan semuanya pada PSSI untuk kasus Paes ini.

Tags : #timnas indonesia #pssi #piala dunia #maarten paes #cas #arya sinulingga
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini