Permainan Cantik Maarten Paes Saat Bermain di MLS All-Star, Cetak Rekor Terbaru?

Rabu 17-07-2024,13:04 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Permainan cantik Maarten Paes saat bermain di MLS-All Star, cetak rekor terbaru?

Nama Maarten Paes semakin berkumandang di dunia sepak bola. Kiper muda berdarah Indonesia-Belanda ini kembali menorehkan prestasi gemilang di Major League Soccer (MLS) bersama klubnya, FC Dallas.

Pada pekan ke-25 MLS 2024, Paes tampil luar biasa dalam pertandingan melawan LA Galaxy. Ia mencatatkan 95 penyelamatan, menjadikannya kiper dengan penyelamatan terbanyak dalam satu musim MLS.

Kegemilangan Paes di bawah mistar gawang membawa FC Dallas meraih kemenangan 2-0. Gol Dallas dicetak oleh Petar Musa dan Logan Farrington, dengan assist dari Asier Illarramendi.

FC Dallas pun tak ragu untuk memuji pencapaian Paes melalui akun resmi mereka. Mereka menyebutnya sebagai peningkatan karier yang luar biasa bagi sang kiper muda.

BACA JUGA:iPad Keluaran 2022 Harganya Cuma 5 Jutaan, Bagaiman Performa iPad 10 di Tahun 2024?

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Miniatur Pluralisme Indonesia, Cigugur Terpilih Jadi Tempat KKN Lintas Agama

Performa gemilang Paes tak hanya menarik perhatian di MLS. Klub-klub Eropa, termasuk Empoli dari Italia, dikabarkan telah memberikan tawaran resmi untuk merekrutnya.

Meskipun FC Dallas saat ini berada di papan bawah klasemen MLS, Paes terus menunjukkan kualitasnya yang luar biasa.

FC Dallas merayakan pencapaian ini melalui akun resminya, menyebutnya sebagai peningkatan karier yang luar biasa bagi Paes.

Kualitas Paes yang konsisten ini juga menarik perhatian klub-klub Eropa, termasuk Empoli dari Italia yang telah memberikan tawaran resmi kepada Paes dan FC Dallas. Ini menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki oleh Paes dalam menarik minat dari klub-klub besar di luar MLS.

Penampilannya yang konsisten menjadikannya salah satu pemain terbaik di MLS dan mengantarkannya ke MLS All-Star 2024, di mana ia akan bermain bersama bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

BACA JUGA:Calon Kiper Timnas Maarten Paes Catatkan Rekor Terbaru Dalam Permainan Apiknya di MLS All-Star, Ini Rekornya!

BACA JUGA:Momen Menpora Sebut Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia di Bulan September, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Keberhasilan Paes di MLS tentu menjadi kabar gembira bagi Timnas Indonesia. Penampilannya yang apik menjadikannya kandidat kuat untuk mengisi posisi penjaga gawang timnas di masa depan.

Kategori :