Eks Striker Gaek Persib Bandung Ini Pilih Merumput di Liga 2, Kini Resmi Diperkenalkan Persela

Rabu 17-07-2024,19:57 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Eks striker gaek Persib Bandung asal Chad, Ezechiel Ndouassel dipastikan bakal kembali merumput di Liga 2 Indonesia.

Setelah sebelumnya sempat membela FC Bekasi City di liga yang sama, striker yang pernah menjadi idola Bobotoh berkat ketajamannya ini memutuskan untuk kembali memperkuat klub Liga 2.

Tepatnya, ia resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persela Lamongan pada Selasa 16 Juli 2024.

Melalui akun Instagram resmi klub, Persela Lamongan mengumumkan perekrutan eks striker tajam Persib Bandung tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2024

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

"Pada tanggal 16 Juli 2024, @ndouaselezechiel telah resmi menjadi bagian dari tim Persela Lamongan pada musim 2024/25," tulis Persela Lamongan saat mengumumkan kedatangan mantan bintang Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel.

Kedatangan striker gaek berusia 36 tahun itu sekaligus mengisi satu slot pemain asing Persela Lamongan jelang Liga 2 musim depan.

Kendati sudah tidak berusia muda, Ezechiel Ndouasel masih menjadi sosok striker yang produktif mencetak gol.

Jauh sebelum didatangkan Laskar Joko Tingkir, pemain yang dijuluki Bobotoh dengan sebutan King Eze tersebut, sukses mencetak 10 gol dan 2 assist saat merumput bersama FC Bekasi City di Liga 2 musim lalu.

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Kontra PSM Makassar Bakal Jadi Laga Pembuka

Pemain yang cukup lama malang-melintang di Liga Indonesia ini pertama kali mendarat sebagai pemain asing Persib Bandung di tahun 2017 lalu.

Selama tiga musim membela tim berjuluk Maung Bandung, Ezechiel Ndouasel tercatat mengkoleksi 40 gol dari total 62 pertandingan yang pernah dilakoninya bersama Persib. (*)

Kategori :