Respons Erick Thohir Mengenai Hadirnya Maarten Paes di September Mendatang, Masih di Usahakan!

Kamis 18-07-2024,14:18 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

BACA JUGA:Blak-blakan Soal Maarten Paes, Tangan Kanan Erick Thohir Buka Suara, Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saya bilang, selamat malam pak ketua apa benar Maarten Paes main bulan September, saya kirim pesan ke beliau pukul 21.40 WIB. Beliau jawab pukul 22.35 WIB, dijawab oleh pak ketua, belum bisa, dia (Maarten Paes) masih diusahakan,” imbuh Bung Ropan.

“Tapi diyakini dia ( Maarten Paes) bisa bermain di September,” kata Bung Ropan. Kalau belum bisa main pada September, mungkin Oktober, kalau tidak bisa Oktober, mungkin di November, yang penting dia (Maarten Paes) bisa mendapatkan hak bermain di Timnas Indonesia,” imbuh Bung Ropan.

Informasi dari Ronny Pangemanan ini berbeda dengan pernyataan Menpora Dito Ariotedjo yang optimis Paes bisa bermain di bulan September.

Meskipun kabar tentang Maarten Paes yang bisa membela Timnas Indonesia beredar luas, kita perlu berhati-hati. Ada beberapa hal yang perlu diselesaikan terlebih dahulu, seperti urusan administrasi kewarganegaraan dan izin bermainnya. Keputusan dari Court of Arbitration for Sport (CAS) juga akan sangat menentukan.

Oleh karena itu, para penggemar sepak bola Indonesia dihimbau untuk bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari PSSI dan FIFA terkait perkembangan terbaru mengenai peluang Paes untuk bergabung dengan Timnas.

Kategori :