Jelang Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung VS PSM Makassar, Maung Bandung bisa Menang Gara-gara ini...

Jumat 19-07-2024,12:18 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Kemungkinan beberapa nama dari pemain asing tersebut bakal diturunkan saat laga perdana Piala Presiden, namun bisa jadi hanya sebagian saja yang diturunkan. 

2. Duo Brasil siap tampil

Persib Bandung diuntungkan dengan adanya duo Brasil yang ganas untuk menopang lini depan, terutama dalam menebar serangan ke pertahanan lawan.

Duet pemain asing Brasil antara David da Silva dan Ciro Alves tentunya bisa menjadi sosok pemain yang harus diwaspadai lawan, terlebih duet pemain ini merupakan kombinasi lini serang yang mantap dari Persib Bandung.

BACA JUGA:Bikin Anabul Tambah Gembul, 3 Cara Membuat Makanan Kucing Basah yang Bernutrisi dari Bahan Seadanya

David da Silva dan Ciro Alves, dua pemain asing asal Brasil ini memiliki statistik yang mumpuni sebagai pemain depan, terlebih da Silva yang menyandang gelar top skorer BRI Liga 1 2023/2024.

3. Lini tengah yang melimpah

Lini tengah Persib Bandung diuntungkan dengan melimpahnya pemain untuk mengisi pos tersebut, kemungkinan untuk bertambahnya kekuatan di lini tengah bisa jadi kenyataan bagi Maung Bandung. 

Kedatangan beberapa nama yang cocok untuk mengisi lini tengah Pangeran Biru yaitu Tyronne del Pino, Mateo Kocijan, dan Adam Alis yang ketiganya baru resmi menjadi pemain rekrutan anyar dari Persib.

BACA JUGA:Disukai Anabul, 3 Resep dan Cara membuat Makanan Kucing Kering Sendiri, Tidak Pakai Oven

Selain tiga nama yang sudah disebut, nampaknya Maung Bandung masih punya beberapa pemain untuk lini tengah seperti Marc Klok, Beckham Putra, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz.

Dengan melihat 3 kemungkinan atas prediksi Persib Bandung saat akan melawan PSM Makassar di turnamen Piala Presiden.

Maka potensi Maung Bandung untuk menang di laga perdana fase grup A bisa saja jadi kenyataan. 

Kategori :