Membuat Dry Food dan Wet Food Untuk Anabul di Rumah, Ternyata Mudah! Ikuti Langkah-langkahnya Yu!

Jumat 19-07-2024,18:52 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Kata siapa memelihara kucing itu sulit? Ternyata kucing menyukai makanan yang dibuat oleh majikan sehingga dipastikan dalam memelihara kucing ini akan mudah.

Kucing membutuhkan asupan makanan yang berkualitas sehingga pastikan untuk memberikan makanan segar dengan kandungan nutrisi yang dibutuhkan anabul.

Dengan begitu kucing peliharaan tidak akan mudah untuk sakit, kebutuhan gizi yang tercukupi ini menjadikan tumbuh kembang anabul semakin baik dan tingkahnya pun akan lebih menyenangkan.

Ketiika kucing peliharaan sehat maka pemiliknya pun ikut sehat, pasalnya di kutip dari penelitian University of Missouri, Amerika Serikat ungkapkan, interaksi sosial anak dapat membaik saat dikelilingi hewan peliharaan. 

BACA JUGA:Keputusan Sudah Bulat, Sekda Dian Rachmat Umumkan Siap Jadi Calon Bupati Kuningan

Dan termasuk kucing, anda bisa memberikan peliharaan dengan membuat makanan sendiri loh. Caranya pun sangat mudah, terdapat dua jenis makanan dryfood dan wet food.

Dryfood atau makanan kering dapat disajikan kapan saja dan bisa disimpann dalam jangka waktu yang lama. Makanan basah atau wetfoood juga kucing menyukainya.

Sehingga anda bisa membuatnya sendiri di rumah, walaupun sudah banyak toko menjajakan produk makanan kucing berkualitas. Namun tidak mustahil jika anda membuatnya sendiri.

Dryfood bisa diolah dengan cara pengeringan seperti proses pengoven ataupun alat pengering makanan lainnya, dan wet food sangat mudah dalam proses penyajiannya namun harus sekali habis.

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Makanan Kering untuk Kucing di Rumah, Lebih Hemat dan Praktis!

Untuk itu beberapa cara yang bisa diikuti dalam membuat makanan kucing baik dryfood maupun wet food sehingga anda bisa dengan mudah membuatnya di rumah.

Resep 1

Bahan yang diperlukan:

60 gr daging sapi

30 gr tepung jagung

Kategori :