Cara Membuat Makana Kucing di Rumah Dengan Mudah, Terdapat 2 Proses Untuk Dryfood dan Wet Food

Jumat 19-07-2024,19:14 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing membuat pemiliknya akan lebih bahagia karena merasa selalu ditemani dan terhindar dari perasana kesepian.

Selain itu mengutip penelitian University of Missouri, Amerika Serikat ungkapkan, interaksi sosial anak dapat membaik saat dikelilingi hewan peliharaannya termasuk kucing.

Dengan tingkah yang menyenangkan dari kucing tentu terdapat tubuh sehat anabul, nah untuk menjaga tubuh sehat peliharaan maka pastikan anda memberikan makanan yang dibutuhkan anabul.

Kucing membutuhkan asupan nutrisi cukup, sehingga pastikan anda memberikan makanan dengan komposisi yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Makanan Basah dan Kering untuk Kucing, Lebih Bagus Mana? Simak Yuk Perbedaanya!

Dari hal tersebut anda bisa membuat makanan kucing sendiri loh, baik wet food ataupun dryfood sehingga anabul tidak merasakan bosan dari tekstur dan rasa yang diberikan.

Dryfood ini bisa melalui pengeringan dangan berbagai alat, namun umunya menggunakan oven yang menjadikan makanan ini lebih awat dibandingkan dengan wet food.

Dan terdapat bahan yang bisa diberikan untuk membuat makanan kucing dengan kubutuhan yang disesuaikan anabul, sehingga peliharaan anda akan senang memakannya.

Ini Dia Cara Mengelola Makanan Kucing Tekstur Kering dan Basah

Anabul bisa mencicipi makanan buatan majikannya, dan dijamin higenis yang menjadikan anabul lebih sehat dibandingkan membeli di pasaran.

BACA JUGA:Membuat Dry Food dan Wet Food Untuk Anabul di Rumah, Ternyata Mudah! Ikuti Langkah-langkahnya Yu!

Namun tidak dipungkiri, terdapat makanan kucing kemasan yang dijamin sterilnya tapi memiliki harga yang cukup tinggi.

Dengan begitu, membuatnya sendiri akan lebih menghemat pengeluaran dan menjadikan anabul sehat. Berikut ini cara membuat makanan kucing dryfood dan wet food, yaitu:

Resep 1 Dryfood

Bahan yang diperlukan:

Kategori :